Skip to main content
8 Seleb Cantik Ini Gayanya Kece dan Kekinian Banget, Meski Anaknya Udah Dewasa

8 Seleb Cantik Ini Gayanya Kece dan Kekinian Banget, Meski Anaknya Udah Dewasa

Sejumlah selebriti Indonesia penampilannya tetap terlihat modis dan kekinian walaupun anak mereka udah dewasa. Hal ini pun membuat beberapa artis ini tampak makin awet muda bak masih gadis.

Penampilan mereka ini bahkan gak kalah kece dengan anaknya yang udah dewasa. Gak heran kalau mereka pun terlihat semakin cantik meski usianya terus bertambah. Penasaran siapa aja nih?

Berikut ini 8 seleb cantik yang gayanya tetap kece dan kekinian banget meski anaknya udah dewasa. Mereka terlihat awet muda banget.


Wulan Guritno kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Shalom Razade. Meski anaknya udah dewasa, tetapi Wulan Guritno penampilannya tetap kece bahkan kini ia pacaran dengan brondong.


Tante Ernie penampilannya juga masih kekinian banget ala anak muda, meski anak sulungnya udah dewasa. Ini salah satu potret kebersamaan keduanya yang jarang tersorot.


Yuni Shara penampilannya pun masih kece banget kayak gadis ABG, padahal anaknya pun udah gede. Ini foto kebersamaannya dengan anak-anaknya dan mantan suaminya.


Sarah Azhari yang kini menetap di luar negeri juga mempunyai anak yang udah dewasa. Anaknya ini mempunyai paras yang cakep seperti dirinya lho.


Selanjutnya, ada Rahma Azhari di mana anaknya pun kini juga udah dewasa. Sang anak mempunyai paras blasteran yang cantik. Ini fotonya bareng sang mama.


Krisdayanti pun juga mempunyai anak yang udah dewasa yaitu Aurel Hermansyah bahkan kini ia udah jadi seorang nenek. Meski begitu penampilannya tetap kece dan modis kayak gini.


Anak-anak Maia Estianty juga kini udah pada dewasa tetapi ia tetap terlihat kece dan stylish. Ia kerap membagikan potret kebersamaannya bareng suami, anak-anak serta pacar mereka.


Sophia Latjuba juga mempunyai anak yang sudah dewasa yaitu Eva Celia yang kini sudah menikah. Meski begitu, penampilan Sophia Latjuba pun tetap kekinian banget, gak kalah sama yang muda.