Skip to main content
Beri Dukungan untuk Lesti Kejora, Rizki DA Posting Foto Bareng Pakai Baju Kembaran

Beri Dukungan untuk Lesti Kejora, Rizki DA Posting Foto Bareng Pakai Baju Kembaran

KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora hingga detik ini masih menjadi perhatian dan perbincangan publik.

Tak terkecuali para rekan selebriti, salah satunya adalah Rizki dan Ridho D’Academy yang menyampaikan rasa simpati dan empatinya terhadap Lesti.

Melalui unggahan terbarunya, pedangdut kembar tersebut unggah foto lawas bareng Lesti Kejora di laman Instagram Rizki DA.

Dalam keterangannya, Rizky dan Ridho memberikan dukungan, semangat, dan doa terbaik untuk pemilik album Kejora tersebut.

“ Sabar dan Ikhlas. Terima,Lalui dan memohon pertolongan Allah,” tulis Rizky yang dikutip pada Senin, (3/10/2022).


Lebih lanjut lagi, Rizky turut membubuhkan kalimat dukungan untuk Lesti Kejora dengan menyematkan #kamibersamalesti.

Sebagaiamana diketahui, Rizky pernah menjadi bagian dari hidup Lesti.  “ Segera pulih,semangat untuk Bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua🙏🤲,” lanjut Rizky DA sembari mengunggah momen bersama Lesti Kejora.

Meski keduanya berpisah begitu saja setelah Rizky DA pilih Nadya Mustika Rahayu melalui proses taaruf dan tinggalkan Lesti Kejora begitu saja, namun hubungan keduanya tetap berjalan dengan baik.


Tak hanya berhubungan baik dengan Rizky DA, Lesti Kejora juga dekat dengan Ridho. Tiga jebolan D’Academy ini nyaris seperti tumbuh bersama. Tak khayal jika Rizky dan Ridho turut berduka atas kejadian yang menimpa Lesti Kejora.

Berikan dukungan untuk Lesti Kejora, tak sedikit warganet yang kemudian merasa salut dengan bentuk perhatian Rizky dan Ridho pasca tindakan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

“ Amin.. salut dan bangga sm kamu,” tulis seorang netter yang disusul dengan beragam komentar positif dari netizen.

Sebagai informasi, hingga detik ini Lesti Kejora masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak setelah diinfokan sang pendangut alami cedera kepala hingga pergseran kerongkongan.

Sementera keluarga Rizky Billar diketahui tengah meminta jalur damai setelah masalah KDRTnya ditangani oleh pihak kepolisian sejak 28 September lalu.