Skip to main content
Beri Hadiah Spesial di Ultah sang Ayah, Ini 8 Potret Bintang Anak Hengky Kurniawan yang Beranjak Remaja - Parasnya Makin Cakep

Beri Hadiah Spesial di Ultah sang Ayah, Ini 8 Potret Bintang Anak Hengky Kurniawan yang Beranjak Remaja - Parasnya Makin Cakep

Bintang Pratama Kurniawan merupakan putra pertama Hengky Kurniawan dari pernikahan terdahulunya dengan Christy Jusung. Jarang tersorot, sosok putra Hengky Kurniawan ini sudah beranjak remaja loh KLovers.

Bahkan, dirinya tumbuh menjadi remaja yang semakin menarik perhatian. Tidak sedikit yang mengungkapkan wajah Bintang sangat mirip dengan sang ayah, bak pinang dibelah dua.

Nah, bagaimana ya potret Bintang yang kini tumbuh remaja? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Potret saat Lulus SD


Ini merupakan potret Bintang Pratama Kurniawan saat lulusan SD. Potret lawas ini sempat menarik perhatian loh KLovers, karena wajah Bintang yang begitu menawan bak sang ayah.

2. Masuk Usia Remaja


Lahir pada tanggal 13 Februari 2009 di Jakarta, saat ini Bintang Pratama Kurniawan sudah masuk usia 13 tahun loh KLovers dan tumbuh menjadi remaja yang penuh kasih sayang.

3. Punya Wajah yang Ganteng


Bintang Pratama Kurniawan menjadi salah satu anak selebriti Tanah Air yang memiliki wajah tampan dan memukau. Bahkan, tidak sedikit loh yang memuji wajah Bintang hingga, disebut cocok jadi selebriti, mengikuti jejak orangtuanya.

4. Bak Pinang Dibelah Dua


Wajah ganteng Bintang ini juga sangat mirip sang ayah loh KLovers. Apalagi bila keduanya sedang tersenyum. Tidak heran bila Bintang sudah begitu populer, walaupun dirinya jarang tampil di publik.

5. Tingginya juga Sama loh!


Sudah masuk usia remaja, anak Hengky Kurniawan ini juga memiliki tinggi yang sama dengan sang ayah loh. Tidak heran bila keduanya sering disebut-sebut bak kembar.

6. Dekat dengan Sonya Fatmala


Walaupun Sonya Fatmala Van Veen menjadi ibu sambung bagi Bintang namun, keduanya terlihat sangat dekat seperti ibu dan anak kandung loh KLovers. Sonya Fatmala terlihat selalu memperlakukan Bintang bak anaknya sendiri.

7. Sangat Dekat dengan Sang Ayah


Bintang juga sangat dekat dengan sang ayah. Ada banyak sekali momen kedekatan Bintang dengan Hengky Kurniawan. Walaupun saat ini Hengky sibuk menjadi pejabat, namun ia masih menyempatkan waktu untuk bersama dengan anak-anaknya.

8. Memberikan Kado Spesial


Salah satu kedekatan manis antara Hengky Kurniawan dan Bintang adalah saat Bintang memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Diketahui Bintang membuat surat untuk ayahnya tersebut.

Dalam surat, Bintang mengungkapkan selamat ulang tahun untuk Hengky Kurniawan. Ia berdoa agar sang ayah tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Bintang juga meminta maaf belum bisa memberikan sang ayah hadiah mahal, dan hanya memberikan surat tersebut.

Bintang juga mengungkapkan bahwa, sang ayah menjadi ayah terbaik. Ia juga membuat gambaran tangan figure sang ayah, walaupun belum begitu bagus, namun Bintang berjanji pada sang ayah untuk lebih rajin lagi untuk menggambar.

Itulah potret Bintang Pratama Kurniawan anak dari Hengky Kurniawan yang saat ini sudah tumbuh remaja. Bahkan, sosoknya menarik perhatian karena memiliki wajah ganteng bak sang ayah.