Skip to main content
Bukan Orang Sembarangan, Ini Fakta Muhammad Khairi Calon Suami Kiky Saputri - S2 Hukum dan Diduga Anak Pejabat

Bukan Orang Sembarangan, Ini Fakta Muhammad Khairi Calon Suami Kiky Saputri - S2 Hukum dan Diduga Anak Pejabat

Komika Kiky Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Khairi hari ini, Sabtu (22/10). Prosesi lamaran pasangan ini pun digelar dengan sangat mewah di salah satu hotel di Jakarta. Tak ayal, banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok calon suami Kiky. 

Diambil dari berbagai sumber, berikut ini deretan fakta menarik seputar Muhammad Khairi calon suami Kiky Saputri. 


Kiky Saputri mulai go public dengan sang kekasihnya yang bernama Muhammad Khairi pada bulan Juni 2021 lalu. Sejak saat itu, keduanya sering mengunggah foto berdua di media sosialnya. 


Pertama kali muncul bersama, tak sedikit yang penasaran dengan sosok Khairi. Dari beberapa sumber, Khairi dikatakan saat ini berusia sekitar 28-30 tahun. 


Berbicara soal pendidikan, Khairi merupakan lulusan dari universitas bergengsi Tanah Air, lho. Tahun 2015, ia berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.


Hanya berselang kurang dari setahun, Khairi melanjutkan kuliahnya ke jenjang S2. Khairi lulus dari Magister Hukum Universitas Gadjah Mada pada tahun 2018. 


Dari beberapa postingan Kiky Saputri di instagram, terkuak pekerjaan dari sang kekasih. Di foto ini, jika melihat dari toga advokat yang dipakainya, Khairi sepertinya adalah seorang pengacara. 


Tak sedikit yang penasaran dengan latar belakang sosok Khairi. Diduga, kekasih stand up comedian ini adalah anak dari seorang pejabat. Gak salah kalau prosesi lamaran pun digelar begitu mewah. 


Hal ini berawal dari celetukan Kiky Saputri saat bersama Najwa Shihab. Kala itu, ia yang memakai kaos bertuliskan "Simpenan Pejabat" ditanya oleh Najwa, apakah ia tidak takut memakai kaos itu. Kiky kemudian menjawab dengan tegas kalau tidak takut, karena ayah dari pacarnya adalah pejabat. 


Nah, itu tadi sederet fakta menarik seputar Muhammad Khairi, pria yang baru saja melamar Kiky Saputri. Resmi dilamar, Kiky mengungkapkan kalau akan menggelar pernikahan di akhir tahun atau di tahun depan.