Skip to main content
Cantik dan Awet Muda Usia 58 Tahun, Potret Masa Muda Anna Maria Istri Roy Marten

Cantik dan Awet Muda Usia 58 Tahun, Potret Masa Muda Anna Maria Istri Roy Marten

Anna Maria tidak lama lagi akan genap 60 tahun. Meski demikian, kecantikan istri Roy Marten ini tak pernah luntur

Istri artis senior Roy Marten, Anna Maria memiliki paras cantik dan awet muda.  Seperti belum lama ini, saat perayaan ulang tahun putranya, Gading Martin penampilan Anna Maria Sofyana mencuri perhatian. Meski tidak muda lagi,  tapi pesonanya tetap  tak luntur.


Berikut beberapa potret Anna saat masih muda. Kini, usia perempuan dua orang anak itu telah menginjak 58 tahun. Meski demikian, ia seakan menolak tua.


Perempuan berdarah Sunda-Melayu itu merintis kariernya di dunia modeling sejak tahun 1980 ini. Atau saat itu masih usia belasan tahun.


Hingga kini, kecantikan Anna tidak banyak berubah. Padahan, dua tahun lagi, usianya sudah menginjak kepala enam. Banyak netizen yang menyebut Anna menolak tua. 


Anna Maria kerap tampil elegan dengan berbagai jenis busana. Anna semakin terlihat makin cantik dengan senyum manis yang khas.


Anna sangat populer menjadi model tahun 1980-an. Wajah cantiknya, kerap menghiasi majalah hingga menjadi bintang iklan.Perempuan dua orang anak itu seperti putri Keraton.


Ibu sambung Gading Marten itu saat menghiasi salah satu majalah. Saat memeragakan sanggul-sanggul klasik. Foto ini diambil pada tahun 1986, saat dirinya masih aktif menjadi seorang model. 


Tidak hanya dengan kebaya atau model rambut dengan sanggul. Kali ini bergaya pose cantik dengan model rambut dibiarkan tergerai dan terlihat semakin memesona.  Gaya busananya juga kece mengikut perkembangan jaman.


Potret terbaru Anna Maria jelang usia kepala enam. Tidak terlihat kalau usianya sekarang sudah 58 tahun. Kecantikan istri Roy Merten ini tak pernah luntur.


Anna Maria bersama suami Roy Marten dan juga putranya Gading Marten yang mengendong putrinya. Setelah menikah dengan Roy Marten, Anna sudah mulai jarang terlihat lagi di dunia entertainmen. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Merari Sabati dan Mahesa Gibran.