Skip to main content
'Cinta dalam Khayalan' Resmi Dirilis, Duet Epic Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih yang Dinantikan Penggemar

'Cinta dalam Khayalan' Resmi Dirilis, Duet Epic Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih yang Dinantikan Penggemar

Rhoma Irama resmi merilis single terbarunya berjudul 'Cinta dalam Khayaln', Rabu (12/10/2022) sore. Lagu baru ini dibawakan secara kolaborasi dengan Elvy Sukaesih.

Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih ini menjadi yang dditunggu-tunggu pecinta dangdut Tanah Air. Pasalnya, ini merupakan duet mereka kembali setelah selama 40 tahun tak bernyanyi bersama.

Lagu 'Cinta dalam Khayalan' sebelumnya telah diramaikan oleh Rhoma Irama maupun Elvy Sukaesih di media sosial masing-masing. Para penggemar Raja dan Ratu Dangdut itu pun amat antusias dengan kolaborasi mereka.

Dalam lagu ini menceritakan tentang perjlanan karir dari Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Sang Raja dan Ratu Dangdut yang selama puluhan tahun bersama dan menyanyikan berbagai macam syair cinta.

Dalam perjalanan karir mereka dan seringnya menyanyi bersama, tak jjarang membuat Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih terbawa persaan alias baper. Namun, romansa percintaan tersebut hanyalah sebatas khayalan seperti penggalan syair lagunya.

" Tapi ternyata cinta kita hanyalah dalam khalayan belaka," lantunan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih.


Duet mereka terlihat epic dn masih khas dengan suara merdunya. Meski, tak dipungkiri usia sang Raja Dangdut kini sudah berusia 75 tahun, begitu pula Elvy Sukaesih yang usianya sudah 71 tahun.

'Cinta dalam Khayalan' juga sebagai pemenuhan janji Rhoma Irama kepada para penggemar. Di mana banyak dari mereka yang menginginkan menyaksikan Raja dan Ratu Dangdut kembali beraksi di satu panggung.

Dalam sebuah wawancara pada akhir 2021, Rhoma pernah menyatakan, jika dirinya ingin sekali berduet dengan Elvy Sukaesih dan itu menjadi harapan terbesarnya di dunia musik.

Janji Rhoma Irama ini pun akhirnya terpenuhi, dan para penggemar kini bisa menikmati duet syahdu Raja dan Ratu Dangdut. Lagu 'Cinta dalam Khayalan' sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.