Skip to main content
Dua Bulan Melahirkan, Potret Winona Adik Nikita Willy yang Kini Sudah Langsing Lagi - Percaya Diri Pamer Perut Rata

Dua Bulan Melahirkan, Potret Winona Adik Nikita Willy yang Kini Sudah Langsing Lagi - Percaya Diri Pamer Perut Rata

Winona Willy, adik kandung Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada 25 Agustus 2022 lalu. Belum genap 2 bulan melahirkan, Nona sudah mulai terlihat langsing lagi. Bahkan, di beberapa foto-foto terbarunya, Winona sudah percaya diri pamer perutnya yang rata. 

Seperti apa potret terbaru Winona Willy? Cek di sini!


Melahirkan putri pertamanya di akhir bulan Agustus 2022 lalu, Winona Willy sudah mulai terlihat langsing lagi. Di foto ini, adik Nikita Willy bahkan tak terlihat seperti habis melahirkan. 


Di momen aqiqah baby Lalita beberapa waktu lalu, badan Winona sudah terlihat seperti saat sebelum hamil dulu. Gak salah kalau banyak yang iri dengan penampilan dara 23 tahun ini.


Jadi ibu di usia muda, kecantikan Winona Willy pun semakin terpancarkan. Julukan hot mama pun kini sudah melekat pada diri perempuan kelahiran 20 Oktober 1998.


Perempuan yang akrab disapa Nona ini pun membagikan rahasianya kenapa ia bisa cepat langsing setelah melahirkan. Selain olahraga, rupanya memakai korset juga membuat perutnya kembali kencang. 


Ketika hangout bareng untuk merayakan ulang tahunnya, Winona yang memakai crop top ini sukses curi perhatian. Ia begitu pecaya diri memamerkan perutnya yang sudah rata. 


Berpose bareng sang kakak, Nona dan Niki sudah sama-sama langsing padahal, Niki juga baru beberapa bulan melahirkan. Kakak dan adik yang sama-sama punya body goals.


Seperti yang diketahui sebelumnya, Winona Willy melahirkan putri pertamanya pada 25 Agustus 2022. Bayi cantik dan mungil itu pun ia beri nama Lalita Shanumikaila Baghaskara.


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Winona Willy adik dari Nikita Willy yang kini sudah langsing lagi. Gimana nih kalau menurut KLovers? Jangan iri, ya!