Skip to main content
Gaya Boy William Pakai Sarung Saat Nongkrong di Warung Bareng Ayu Ting Ting

Gaya Boy William Pakai Sarung Saat Nongkrong di Warung Bareng Ayu Ting Ting

Konten terbaru Boy William menampilkan setting tak biasa. Alih-alih datang ke rumah mewah atau kantor megah, presenter Indonesian Idol itu justru asyik nongkrong di warung bersama Ayu Ting Ting.

Menyesuaikan dengan tempat, Boy memilih sarung sebagai busana andalan. Ia memadukannya dengan kaus putih polos dan sandal jepit yang membuatnya terkesan membumi. Sementara, Ayu memilih kaus putih lengan pendek yang dikombinasikan dengan celana pendek.

Sambil menyedot es teh dari plastik, keduanya lalu berbincang tentang permusuhan yang terjadi selama empat tahun terakhir. Boy dan Ayu mengakui bahwa hubungan pertemanan mereka memburuk sejak lama karena ada masalah.

"Setelah film Dimsum Martabak selesai, masyarakat suka dengan chemistry kita. Tapi di balik itu semua, we had a problem," ujar Boy dalam chanel Youtube BW yang diunggah 18 Oktober 2022.

Boy mengaku mereka sempat berantem dua kali. Pertama kali terjadi lantaran Ayu merasa Boy lepas tanggung jawab dari promo film. Pria yang pernah tinggal di Amerika Serikat itu selalu punya alasan untuk tak ikut kegiatan tersebut dan melimpahkannya pada Ayu sendirian.

"Kita udah janji bakal promo bareng-bareng, karena ini fim pertama gue. Tapi, karena lu ke mana?" ujar Ayu yang disahut 'Amerika' oleh Boy.

Ayu semakin kesal karena ia mengetahui alasan Boy ke Amerika adalah untuk mengurus pacarnya. Namun, ia membantah merasa cemburu karena hal itu.

"Gue nggak jealous. Kenapa lo harus ke Amerikanya sekarang, nggak nanti dulu. Selesain dulu pekerjaan di sini," ucapnya.

Berantem Terlama


Setelah masalah itu, hubungan pertemanan Ayu dan Boy kembali diuji. Pangkalnya adalah ekspresi Boy yang membuat Ayu tak berkenan dan sakit hati.

"Ceritanya, aku lagi ada di sebuah acara, aku lupa namanya, lupa juga dengan siapa di acara itu. Ada papan-papan yang diangkat dengan muka-muka artis. Lalu, presenternya nanya, ni Boy, kalau menurut lo, ini gimana? Ini gimana? Muncullah satu muka, Ayu Tingting. Dan, apa yang lo lihat saat itu?" celoteh Boy.

"Muka lo kaya orang jijik. Fans-fans gue ngelapor... Ekspresi dan kata-kata lo itu tidak ingin gue denger dan gue lihat," timpal Ayu.

Ayu yang menganggap Boy sebagai teman dekat lantaran sama-sama berjuang dan merintis karir di era yang sama, jelas tak terima. Ia langsung mengadu pada temannya dan menangis sambil mengancam.

"Alangkah baiknya kalau lu berekspresi lebih baik, dan ekspresi lu tidak ngebuat orang-orang berpikir, 'kok gitu?'" ujarnya.

"Karena kalau gue udah berteman atau sayang sama orang, gue akan sepenuhnya full sayang. Mau gimana pun, mau ngapain pun. Kalau udah sayang, gue sayang. Gue pasti ada di garda terdepan," tutur Ayu.

Mendengar itu, Boy langsung meminta maaf. "Meskipun secara kesadaran gue, gue itu enggak sengaja dan itu nyakitin hati lo," ujarnya.

Minta Maaf 2 Kali


Hubungan mereka yang sempat tegang akhirnya mencair setelah Boy berusaha meminta maaf di acara SM Ent, September 2022. Foto mereka yang kembali akrab juga ikut diunggah di akun Instagram Boy William.

"Bestie. 🍟 mulai dari nol bersama, berantem mulu di tengah jalan, tapi apapun itu, ur still my bestie from zero," tulis Boy dalam kolom keterangan.

Di balik itu, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya itu upayanya yang kedua untuk meminta maaf pada Ayu. Usaha pertama gagal lantaran Ayu mendiamkannya, bahkan buang muka saat melewati Boy yang berdiri mematung di sebuah acara.

"Gue berdiri di depan ruangan gue. Datang Ayu Ting Ting dengan rombongan...Gue dilewatin doang coy, dilirik juga kagak. Semenjak itu, gue ketemu lu di acara-acara lain, gue diam aja. Gue malas, Yu. Gue gengsi dong. Gue mo minta maaf, tapi lo buang muka," tutur Boy.

Sementara, Ayu membela diri dengan mengatakan bahwa ia sengaja tak merespons Boy karena pria kelahiran 17 Oktober 1991 itu memanggilnya tanpa berusaha menyebut nama. "Emang lo pikir gue nggak punya nama? Gue lewat, sst, sst...Siapa tuh sat sut sat sut," ucapnya sambil tertawa.

Ala Film Korea


Berbekal pengalaman tersebut, usaha Boy untuk meminta maaf diperbaiki. Ia memanfaatkan kesempatan saat keduanya hadir di acara SM Ent. Seolah diberi jalan oleh para asisten Ayu, ia akhirnya memeluk penyanyi dangdut itu setelah sempat hanya saling menatap.

"Gue lihat lu udah salah tingkah, gue lihat lo nengok kiri kanan, ngelihatin lo aja enggak peduli. Akhirnya sekitar 30 detik lihat-lihatan. kaya film Korea cuy. Akhirnya gue peluk lu," kata Boy.

Ia pun berjanji untuk tidak mengulangi perilaku serupa yang akan membuat Ayu sakit hati. Ia juga mengaku kangen dengan sosok Ayu yang selama ini menjauh.

" Gue harus baikan sama Ayu, lo temen gue dari awal," ujar Boy.

Ayu juga mengaku senang dengan sikap Boy yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf padanya. Ia melihat sosok Boy masih sama dengan yang dikenalnya dulu, yaitu tak membeda-bedakan siapa pun.

"Gue kalau udah marah, udah, kalau udah ngeluapin, udah. Gue nggak ada dendam, bahkan cuma nomor Whatsapp lo doang yang gue blok. Bahkan instagram nggak gue apa-apain, gue tetep lihatin. Nggak ada rasa gue dendam, cukup marah sekali ya udah. Cukup tahu Boy begitu, ya udah," tutur Ayu.