Skip to main content
Ibunya Awet Muda dan Anaknya Makin Menawan, Ini Potret Ussy Sulistiawaty dan Shakeela Eleanor Bak Adik Kakak yang Cantiknya Saingan - Selalu Kompak

Ibunya Awet Muda dan Anaknya Makin Menawan, Ini Potret Ussy Sulistiawaty dan Shakeela Eleanor Bak Adik Kakak yang Cantiknya Saingan - Selalu Kompak

Pesona Ussy Sulistiawaty begitu awet muda meskipun kini sudah menjadi ibu lima anak. Selain itu, Ussy juga mempunyai anak perempuan bernama Shaekeela Eleanor yang semakin cantik. Ibu dan anak ini kerap sekali sukses menyita perhatian netizen. Bahkan, Ussy dan Elea juga disebut seperti ibu dan anak lho yang sama-sama cantik. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Miliki pesona yang sama-sama kian menawan, inilah potret ibu dan anak, Ussy Sulistiawaty dan Shakeela Eleanor yang sama curi perhatian.


Ya, ibu dan anak ini pun sama-sama miliki paras wajah yang cantik. Terlebih, keduanya pun terlihat selalu kompak lho.


Selain itu, sama-sama memesona, Ussy dan Shakeela justru dibilang seperti adik dan kakak lho.


Ya, lihat saja Ussy meskipun kini sudah memiliki lima anak, paras wajahnya terlihat awet muda banget yang tampak gandeng adik-adiknya jalan-jalan.


Selain itu, Ussy begitu sayang banget dengan Shakeela Eleanor yang kini sudah beranjak remaja.


Kekompakan lainnya terlihat keduanya yang sama-sama memakai baju seragam sekolah, tampak Ussy jadi anak SMA dan Shakeela jadi anak SD.


Ussy sendiri bersama anak-anaknya pun terlihat dekat banget. Istri Andika Pratama memang sayang banget dengan anak-anaknya.


Kedekatan Ussy bersama anak-anaknya apalagi dengan Shakeela bak adik kakak ini pun juga membuat netizen jadi iri lho.