Skip to main content
Intip Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adik Ipar, Sering Hangout Bareng

Intip Potret Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adik Ipar, Sering Hangout Bareng

Nama Ayu Ting Ting tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Ya, wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini merupakan salah satu penyanyi dangdut yang memiliki suara khas dan kerap sukses dalam aksi panggungnya. Bahkan, kini Ayu kerap menghiasi layar kaca Tanah Air sebagai pembawa acara. Tak heran jika dirinya memiliki banyak penggemar.

Kesuksesan Ayu di dunia hiburan juga membuat keluarganya juga ikut menjadi sorotan. Salah satunya yakni sosok sang adik tercinta, Assyifa Nuraini yang diketahui sudah menikah dengan seorang pria bernama Nanda Fachrizal.

Nanda juga tampak diterima dengan baik oleh Ayu Ting Ting. Bahkan, kedekatan Nanda dengan Ayu Ting Ting sering mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa? berikut intip beberapa potretnya.

Potret Kedekatan


Beginilah potret kedekatan Ayu Ting Ting dengan adik iparnya, Nanda Fachrizal. Terlihat mereka sedang merayakan ulang tahun Umi Kalsum yang digelar beberapa waktu yang lalu. Suami Syifa pun tak rugu memegang pinggang kakak iparnya.

"Happy birthday ibu...Panjang umur, sehat slalu, bahagia slalu ... dan pastinya tetap slalu menjadi ibu yang terbaik untuk kita smua amin...." tulis Syifa Ayu dalma unggahan Instagram pribadinya.

Dekat Sejak Zaman Pacaran


Seperti yang diketahui, hubungan Nanda dengan keluarga Ayu Ting Ting sudah begitu dekat sejak Nanda masih berpacaran dengan Syifa sejak 2018 yang lalu. Kemudian hubungan Nada dan keluarga Ayu semakin dekat sejak dirinya menikah dengan Syifa pada tahun 2020 lalu.

Seperti Adik Laki-laki Kandung


Nanda sendiri tampaknya sudah dianggap seperti adik laki-laki bagi Ayu. Bahkan, Nanda pun punya memanggil kakak iparnya dengan 'Si sumbu pendek'. Tak hanya kompak saja, mereka juga saling mendukung satu sama lainnya.

Hangout bareng


Tak hanya itu, Ayu juga sering hangout bareng dengan Nanda. Bahkan, kegiatan itu sudah dilakukannya sebelum Nanda mempersunting Syifa. Tak heran jika keduanya terlihat begitu kompak hingga saat ini.

"Anak nike vs jordan 😎 teteh ❤️" tulis Nanda dalam unggahan Instagram pribadinya

Liburan ke Labuan Bajo


Seperti dalam potret di atas, Nanda dan Syifa membagikan momen liburannya dengan Ayu Ting Ting di Labuan Bajo, Flores, NTT. Mereka bertiga terlihat begitu akrab dan

"Muka-muka sok ga panik foto di ujung kapal gini 😂" tulis Nanda.