Skip to main content
Jadi Pengasuh Kesayangan Rafathar - Kini Digaji Puluhan Juta, Ternyata Segini Awal Bayaran Lala dari Nagita Slavina

Jadi Pengasuh Kesayangan Rafathar - Kini Digaji Puluhan Juta, Ternyata Segini Awal Bayaran Lala dari Nagita Slavina

Karena bekerja untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nama Lala sebagai pengasuh Rafathar pun jadi begitu dikenal oleh publik. Dia sering muncul di konten-konten Youtube dan Instagram keluarga tersebut.

Wajar jika seiring berjalannya waktu, popularitasnya pun makin naik. Bahkan, kini dia sudah menjadi selebgram dan memperoleh penghasilan dari endorsement.

Baru-baru ini, Lala podcast bareng Raffi Ahmad di Noice dan mengungkapkan gaji pertama yang dia peroleh. Penasaran berapa gaji Lala saat pertama bekerja? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Lala Pengasuh Kesayangan Rafathar


Tak berlebihan jika Lala disebut pengasuh kesayangan Rafathar, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, Lala sudah mulai bekerja sebagai pengasuh sejak satu minggu Rafathar lahir. Seiring pertumbuhan Rafathar, tak terasa kini Lala sudah 7 tahun bekerja untuk keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

2. Bongkar Bayaran Awal Lala dari Nagita Slavina


Melalui podcast bersama Raffi Ahmad beberapa waktu yang lalu, Lala membongkar bayaran awal yang dia terima dari Nagita Slavina. Pada tahun 2015, Lala menerima gaji sebesar 1 juta rupiah. Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad mengaku baru tahu dan menyebut bahwa istrinya lebih pelit daripada dirinya.

"Bukan nego sama gua ya ini nego sama Nagita lho, tapi Nagita tuh lebih pelit dari gua kalo nego, coba berapa," tanya Raffi Ahmad kepada Lala.

"Kalau dulu sih, karena dulu kan nggak megang bayi sama sekali cuma kayak bantu-bantu nyiap-nyiapin doang, dulu tuh waktu 2015 tuh satu juta," jawab Lala.

3. Awalnya Tidak Boleh Pegang Rafathar


Seperti yang sudah disinggung di awal, sebagai pengasuh, Lala memang tidak memegang bayi sama sekali. Itu semua dilakukan sendiri oleh Nagita Slavina. Lala hanya melihat sambil 'puk-puk' saat Rafathar tidur. Nah, baru saat Rafathar hampir berusia 1 tahun, Lala baru boleh memegangnya.

"Jadi akhirnya Lala boleh menyentuh Rafathar saat," tanya Raffi Ahmad lagi.

"Udah mau setahun," jawab Lala.

4. Kini Digaji Puluhan Juta


Setelah gaji pertama terbongkar, banyak netizen yang mengomentari bahwa itu sudah menjadi besaran gaji yang wajar untuk pekerjaan Lala di tahun 2015. Terlebih, itu belum termasuk uang makan.

Apalagi, kini gaji Lala sudah mencapai angka puluhan juta. Hal itu pula yang kerap membuat netizen iri.

"Tapi ya alhamdulillah sekarang udah naik gaji terus. Lala yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu sejuta sekarang bisa dapet puluhan juta rupiah," kata Raffi Ahmad yang juga diiyakan oleh Lala.

5. Sekarang Jadi Selebgram


Karena bekerja untuk keluarga artis, popularitas Lala pun ikut terangkat. Kini, tak hanya jadi pengasuh, dia juga bisa disebut selebgram dengan pengikut yang terus naik mencapai 1,7 juta. Pemasukan Lala pun jadi bertambah karena sering mendapatkan endorsement.

"Sekarang followernya Lala nih, jangan salah guys, Para Noice, followernya Lala itu berapa? Gila, 1,2 juta Instagramnya coy dan sekarang dia punya Youtube Channel," tutur Raffi Ahmad.

6. Buah Kesabaran Lala


Potongan video podcast Noice itu pun dibagikan ulang di Instagram dan banyak mendapat tanggapan dari netizen. Mengetahui perbandingan gaji yang dulu dan sekarang, banyak netizen yang menyebut jika itu merupakan buah kesabaran Lala selama ini.

7. Ungkap Tidak Enaknya Jadi Asisten Nagita Slavina


Bekerja bukan hanya soal keuntungan, Lala juga memiliki beberapa keluhan. Raffi Ahmad sengaja bertanya karena ingin mendengar momen tidak enak saat bekerja untuk keluarga.

Lala mengungkapkan bahwa dia susah mendapatkan waktu libur karena jadwalnya bentrok dengan jadwal syuting Nagita Slavina. Lala juga merasa tidak enak jika saat di luar tanpa Nagita dan Raffi, tapi ada yang minta foto.

Nah, KLovers, itulah kisah Lala pengasuh kesayangan Rafathar yang awalnya digaji 1 juta hingga naik menjadi puluhan juta seperti sekarang.