Skip to main content
Lesti Kejora: Aku Meminta Maaf Untuk Diriku Karena Lebih Banyak Memikirkan Orang Lain

Lesti Kejora: Aku Meminta Maaf Untuk Diriku Karena Lebih Banyak Memikirkan Orang Lain

Lesti Kejora mengungkapkan isi hatinya. Ia meminta maaf untuk diri sendiri. Soalnya, Lesti merasa selama ini justru lebih banyak memikirkan orang lain ketimbang dirinya sendiri.

Selain itu, Lesti pun meminta maaf karena selama ini tak pernah berterima kasih untuk dirinya sendiri. Terima kasih atas semua kekuatan yang dimilikinya.

Hal tersebut disampaikan Lesti dalam video di YouTube Titi dan Tian dengan judul 'Haru, Lesti Kejora Sampaikan Harapan Untuk Baby Leslar dan Dirinya' yang tayang 9 Juli 2022.

Lesti: Aku Mau Minta Maaf

Lesti merasa bahwa selama ini ia terlalu banyak memikirkan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Untuk itu, ia minta maaf.

"Aku salah satu orang yang jarang sekali ngobrol untuk diriku sendiri. Karena kadang aku suka lebih banyak memikirkan orang lain, perasaan orang lain ketimbang perasaan diriku sendiri," jelasnya.

"Maka dari itu, aku mau meminta maaf untuk diriku sendiri, untuk Lesti karena selama hidup ini aku tidak pernah berterima kasih atas semua kekuatan dan kesabaran mungkin yang luar biasa," sambung dia.

Terima Kasih Sudah Menjadi Orang yang Kuat

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengucap terima kasih untuk diri sendiri karena sudah bisa menjadi pribadi yang kuat. Lesti memang dikenal sebagai pribadi yang sabar dan juga gigih.

Hidupnya penuh perjuangan. Ia benar-benar berjuang dari nol untuk mengangkat derajat keluarganya. Perjuangan Lesti tak sia-sia. Ia sukses menjadi penyanyi dangdut dan kini hidup bergelimang harta.

"Terima kasih karena udah selalu berusaha dan belajar untuk menjadi orang yang kuat. Walaupun masih jauh dan apa ya jauh banget dibilang aku bisa menjadi orang yang sabar dan kuat," ujar Lesti.