Skip to main content
Make Up MUA Ini Dihapus sama Perias Lain, Hasilnya Bikin Pengantin Sedih sampai Gak Bisa Senyum

Make Up MUA Ini Dihapus sama Perias Lain, Hasilnya Bikin Pengantin Sedih sampai Gak Bisa Senyum

Hari pernikahan adalah momen yang begitu spesial dan mungkin hanya akan terjadi satu kali dalam seumur hidup. Gak heran, kalau pengantin pun ingin tampil begitu cantik dan memesona di hari bahagianya tersebut.

Seorang pengantin berikut ini pun juga ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Oleh sebab itu, ia sengaja menyewa jasa MUA pilihannya yaitu pemilik akun IG @emji_makeup_bridal supaya hasilnya memuaskan.

Dilansir dari laman dream.co.id (21/10), MUA ini pun datang sebelum subuh untuk merias pengantin tersebut karena acara akadnya sangat pagi yaitu pukul 07.00. MUA kemudian merias wajah pengantin tersebut.

Hasilnya, pengantin ini terlihat begitu cantik dan memesona dengan riasan monokrom berwarna pink. Make up-nya pun dibuat lebih soft dan tidak menor sehingga penampilan pengantin ini tampak lebih fresh. Sang mempelai perempuan juga terlihat begitu suka dengan hasil make up tersebut.

MUA ini pun sempat menerangkan kalau sang pengantin booking di tempatnya untuk dua baju yaitu satu untuk akad dan satunya untuk resepsi. Kemudian, pengantin ini sempat mengatakan kalau banti baju keduanya memakai baju adat Jawa yang disiapkan oleh MUA dari WO-nya.

Sang MUA ini sempat menanyakan apakah pengantin menggunakan riasan dengan paes atau tidak. Dia mengatakan tidak akan memakai paes, hanya saja menggunakan baju adat yang disiapkan MUA dari pihak Wedding Organizer (WO).


Setelah merias pengantin untuk akad, MUA dan timnya pun menunggu di ruang make up. Namun sampai jam 8.30 pelaminannya masih sepi. Usai bertanya pada pihak keluarga, ternyata sang pengantin sedang di-make up ulang oleh perias lain di rumahnya.

Hasil make up perias lain itu pun tampak lebih menor dan bold, sangat berbeda dengan riasan yang sebelumnya. Rupanya, perias lain itu mengubah total make up sang pengantin untuk resepsi.

Riasannya juga menggunakan paes tetapi di bagian lehernya malah tak tertutup rapi seperti ini. Padahal, sang pengantin style-nya memang berhijab. Pengantin perempuan ini pun tampak tidak puas dengan hasil riasan MUA lain tersebut. Ia tampak sedih sampai tak bisa senyum.

Dari pihak Emji make up pun mencoba menenangkannya di mana make up-nya akan di-retouch saat ia menggunakan baju yang terakhir nanti. Pengantin pun berganti penampilan dan make up-nya juga di-retouch oleh MUA yang pertama. Hasilnya, pengantin ini terlihat begitu cantik dan menawan.


Sang pengantin tampak begitu puas dengan hasil make up yang terakhir tersebut. Emji make up pun sempat berpesan supaya perias lain tak sampai mengubah total riasan MUA lain apalagi kalau klien sempat menolaknya seperti kejadian ini. Bagaimana nih pendapat Diazens tentang peristiwa tersebut?