Skip to main content
Posisi Lesti Kejora sebagai Juri D'Academy Digantikan Siti KDI, Resmi Diboikot?

Posisi Lesti Kejora sebagai Juri D'Academy Digantikan Siti KDI, Resmi Diboikot?

Lesti Kejora dikabarkan absen sebagai juri di ajang pencarian bakat D'Academy 5. Berita ini ramai diperbincangkan sejak Sabtu (22/10) lalu.

Ajang pencarian bakat di bidang dangdut ini diketahui sudah memasuki babak Top 18. Dalam poster terbaru yang diunggah ke akun Instagram @dangdutacademy.indosiar, tidak terdapat nama Lesti di jajaran para juri.

Nama juri yang akan bergabung di babak Top 18 antara lain Reza Zakarya, Nita Thalia, Soimah, Siti Rahmawati, dan Maya Ratih. Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal sebagai Siti KDI menjadi line-up baru dalam jajaran juri D'Academy 5.

Seiring dengan pengumuman ini, Siti pun mengunggah poster serupa di akun Instagramnya. Berbeda dengan Siti, juri yang lain merupakan juri tetap di ajang tersebut.

Belum diketahui apakah Siti KDI memang didapuk menjadi juri untuk menggantikan Lesti Kejora. Sebab, Lesti diketahui tengah beristirahat usai menerima KDRT dari Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Meski belum dikonfirmasi secara resmi, sejumlah netizen menduga jika Siti memang menggantikan posisi yang sedang ditinggalkan Lesti. Banyak yang merasa, Siti merupakan sosok yang tepat untuk menjadi juri di ajang tersebut.

" Dede udh nga dipakai lagi kayany,abisnya penuh drama," ujar netizen.

" Keren juri baru," tulis netizen lain dalam kolom komentar.

Akui Drama KDRT sebagai Musibah Keluarga, Lesti Kejora Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia
" Mau tanya lesti kah masih juri atau tidak?" tanya netizen yang masih penasaran.

" Kayakny si L sdh diganti sm si Siti," komentar netizen.

" Alhmdllh juri nya Di ganti sama siti KDI," imbuh netizen lainnya.


Well, gimana nih menurutmu?