Skip to main content
Potret Baby Gendhis Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Kini Sudah Genap 1 Tahun, Bayi Bule Jawa Makin Cantik - Mirip Ibunya Banget

Potret Baby Gendhis Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Kini Sudah Genap 1 Tahun, Bayi Bule Jawa Makin Cantik - Mirip Ibunya Banget

Putri semata wayang pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Gendhis Geona Madaharsa kini sudah genap berusia 1 tahun. Tepat pada tanggal 21 Agustus 2022 lalu, Gendhis merayakan ulang tahunnya yang pertama. 

Semakin bertambah umurnya, bayi dengan julukan bule Jawa ini semakin cantik dan mirip banget seperti ibunya. Gak percaya? Cek di sini!


Nah, ini dia potret terbaru Baby Gendhis yang baru saja berulang tahun pada tanggal 21 Agsustu 2022 lalu. 


Di usianya yang baru 1 tahun, baby Gendhis sudah mulai menunjukkan pesonanya, lho!


Punya kulit yang putih mulus, serta wajah yang cantik, gak salah banget kalau baby Gendhis dijuluki bayi bule Jawa. 


Kecantikan sang bunda, Nella Kharisma dan juga wajah rupawan sang ayah, Dory Harsa pun menurun langsung pada baby Gendhis. 


Terbukti dengan terlihat jelas di wajah cantiknya ini yang sekilas mirip Nella dan kadang juga mirip Dory. 


Bahkan, ia juga sudah punya banyak penggemar. Terbukti dari akun instagramnya yang kini sudah punya 55 ribu pengikut.


Tak sedikit yang gemas dengan baby Gendhis, apalagi saat memakai seragam SMA beberapa waktu lalu, anak Nella dan Dory ini sukses mencuri perhatian. 


Terlahir dari kedua orang tua yang berprofesi sebagai musisi, baby Gendhis digadang-gadang bakal mengikuti jejak kedua orang tuanya.


Nah, itu tadi deretan potret terbaru baby Gendhis anak Nella Kharisma dan Dory Harsa yang makin cantik dan menggemaskan.