Skip to main content
Potret Baby Izz Anak Nikita Willy yang Sudah Diajari Makan Sendiri di Usia 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Gara-Gara Melahap Paha Ayam

Potret Baby Izz Anak Nikita Willy yang Sudah Diajari Makan Sendiri di Usia 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Gara-Gara Melahap Paha Ayam

Putra pertama Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono sekarang sudah berusia 6 bulan. Di usianya ini, Niki pun sudah mulai mengajari anaknya untuk makan sendiri. Cara parenting yang dilakukan oleh Niki ini pun menuai banyak pro dan kontra dari publik. 

Nah, seperti apa potret baby Izz saat sedang makan satu paha ayam utuh? Cek di sini!


Nah, ini dia menu makanan baby Izz. Di situ ada dua kepal nasi dengan lauk opor ayam. Paha ayam pun jadi pilihan Niki untuk menu sarapan sang buah hati. 


Dengan lahap, baby Izz pun langsung menyantap paham ayam yang sudah disiapkan untuk dirinya itu. 


Nikita Willy melakukan hal ini kepada putranya yang masih berusia 6 bulan agar baby Izz bisa makan sendiri. 


Gak cuma itu saja, metode parenting yang dinamakan baby led weaning (BLW) ini juga bertujuan agar sang bayi bisa makan makanan padat, tak hanya bubur saja. 


Banyak yang mendukung dan kagum, tapi tak sedikit juga yang kontra dengan parenting yang dilakukan oleh Nikita Willy dan Indra. 


Banyak netizen, yang juga ibu-ibu muda kagum dengan pola parenting ini. Karena, ini juga salah satu cara mendidik anak sejak kecil. 


Sementara itu, tak sedikit pula yang kontra dengan Niki. Bahkan ada yang takut melihat baby Izz makan paha ayam utuh. Mereka takut kalu baby Izz tersedak. 


Sementara itu, baby Izz pun dengan begitu lahap menghabiskan paha ayam yang sudah ia siapkan.