Skip to main content
Potret Dulu vs Kini 7 Artis yang Kerap Dijuluki Ratu Sinetron, Curi Perhatian

Potret Dulu vs Kini 7 Artis yang Kerap Dijuluki Ratu Sinetron, Curi Perhatian

Menjalani karier sebagai seorang artis bukan perkara yang mudah. Pasalnya, bukan hanya kariernya saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi penampilan pun termasuk.

Bahkan, tak sedikit pula para artis Tanah Air yang sangat memperhatikan penampilannya. Baik saat bekerja ataupun berlibur. Tentu saja penampilan para artis Tanah Air di awal karier hingga mampu memperoleh popularitas dan dikenal luas masyarakat akan sangat berbeda.

Tak hanya soal penampilan saja, beberapa artis juga diharapkan memiliki kemampuan dan bakat untuk bersaing dan bisa bertahan di industri hiburan Tanah Air. Pasalnya, meski terus saja bermunculan artis-artis baru, artis lawas yang memiliki karier cemerlan masih akan tetap diingat.

Salah satunya ialah deretan para artis yang sempat dijuluki sebagai Ratu Sinetron era 2000-an awal. Membintangi puluhan judul sinetron dengan ratusan atau ribuan episode yang dinantikan masyarakat tentu saja bukan perkara mudah. Bahkan, para artis yang sempat dijuluki sebagai ratu sinetron ini masih mampu menunjukkan eksistensi mereka meski mulai jarang muncul di layar kaca.

Kira-kira bagaimana ya perbedaan penampilan para ratu sinetron dulu vs kini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perbedaan artis yang kerap dijuluki ratu sinetron dulu vs kini, Senin (8/11/2021).

1. Nikita Willy diketahui telah terjun di dunia entertainment sejak usia belia.


2. Akting Naysilla Mirdad dari awal karier selalu berhasil membuat banyak netizen terbawa perasaan.


3. Shireen Sungkar juga dijuluki sebagai ratu sinetron berkat Cinta Fitri.


4. Lewat sinetron Bidadari, Marshanda pun dikenal luas sebagai salah satu aktris berbakat.


5. Kini, Asmirandah lebih fokus pada keluarga kecilnya serta channel YouTube.


6. Dikenal luas sebagai aktris sinetron populer, kini Nabila Syakieb juga semakin jarang muncul di layar kaca.


7. Hingga saat ini Alyssa Soebandono masih aktif bermain sinetron bersama sang suami.