Skip to main content
Potret Karisma Kapoor yang Makin Stunning di Usia 48 Tahun, Perut Rata Bikin Iri Abis

Potret Karisma Kapoor yang Makin Stunning di Usia 48 Tahun, Perut Rata Bikin Iri Abis

Meski usia sudah tidak bisa dibilang muda, namun Karisma Kapoor masih punya penampilan bak remaja. Ia nggak kalah keren dari anak gadisnya yang sudah kuliah.

Bahkan di usianya yang sudah menginjak angka 48 tahun, Karisma tetap memiliki perut rata. Ketika tampil dengan celana jeans dan atasan croptop, ia seperti perempuan 20-an tahun.


Karisma Kapoor kini sudah berusia 48 tahun. Namun penampilannya tidak tampak seperti usia menjelang setengah abad.


Meski usia sudah bertambah, namun Karisma tetap tampak awet muda. Ia pun masih cocok memakai jeans yang dipadu dengan atasan crop top bak remaja.


Gaya Karisma pun tak banyak berubah. Puluhan tahun sudah ia berkarir sebagai model dan aktris di Bollywood, namun wajahnya tetap sama.


Karisma dikenal sebagai salah satu legenda yang tak pernah berubah. Ia menjaga tubuhnya dengan sangat baik, seolah tak pernah menua.


Siapa sangka dengan penampilan seperti ini, usianya sudah menjelang setengah abad. Ia masih pantas disebut berusia 20-an tahun.


Karisma menjalani gaya hidup sehat dan rajin olahraga. Namun ia tetap makan dengan lahap seperti biasa.


Kalau begini, penampilan Karisma seperti teman sebaya anak sulungnya yang sekarang sudah kuliah. Segar banget.


Nggak heran kalau Karisma jadi salah satu artis panutan di India. Banyak orang meniru gaya hidupnya agar awet muda dan tetap singset meski sudah berusia lanjut.