Skip to main content
Potret Lawas Suzanna Saat Break Syuting , Netizen: Kecantikannya Lampaui Zaman

Potret Lawas Suzanna Saat Break Syuting , Netizen: Kecantikannya Lampaui Zaman

Foto jaman dulu (jadul) Suzanna kembali jadi sorotan setelah diunggah akun Instagram @asevw. Potret lawas Ratu Horor Indonesia itu kembali viral karena ia terlihat begitu cantik di usia yang tak muda lagi.

Dalam foto tersebut tampak Suzanna tengah makan bersama dengan rekan sesama artis. Momen Suzanna berpose bersama teman artis itu diambil pada 1982.

Diketahui Suzanna pada saat itu sudah berusia 40 tahun. Tetapi aura kecantikan aktris kelahiran Bogor itu tetap terpancar.

Terlihat dalam foto tersebut Suzanna memakai blazer putih yang dipadukan kaos turtle neck warna merah. Dia juga tampak memakai topi pet yang menutupi rambut dengan kepang khasnya.

Suzanna tampak tersenyum manis ke arah kamera hingga memperlihatkan lesung pipi yang memukau, yang menjadi ciri khasnya.


Dalam foto itu tidak hanya Suzanna, tapi ada juga Him Damsyik dan Ruth Pelupessy. Tidak lupa sutradara Sisworo Gautama Putra.

Mereka tengah duduk ngemper sambil menikmati hidangan makanan di sela break syuting film legendaris Suzanna berjudul Sundel Bolong.

" Him Damsyik, Suzanna, Ruth Pelupessy, Sisworo Gautama Putra. Sedang break makan siang disela-sela jeda waktu syuting film Sundel Bolong," tulis @asevw.

Selain penampilannya yang menolak tua, Suzanna juga jadi sorotan, terutama minuman yang menemaninya makan.

Botol minuman yang dipegang oleh pemeran Sundel Bolong tersebut bikin netizen salah fokus. Pasalnya, Suzanna tampak memegang merek minuman yang juga tak kalah jadulnya.


Tidak hanya Suzanna, rekan artis dalam foto tersebut juga makan sambil ditemani merek minuman jadul tersebut.

Hal ini membuat netizen benar-benar percaya dengan tagline merek minuman terkenal tersebut yang berbunyi 'Apapun Makanannya, Minumnya...'.

Netizen yang melihat foto tersebut benar-benar dibuat kagum akan pesona aktris yang wafat pada 2008 itu.

" Susana memang cantik banget ya."

" Buset Suzanna kecantikannya melampaui zaman."

" Apapun makannya minumnya teh botol..."