Skip to main content
Potret Stella Cornelia Siap Melahirkan Anak Pertama, Sudah Nginap di RS dengan Kamar Mewah

Potret Stella Cornelia Siap Melahirkan Anak Pertama, Sudah Nginap di RS dengan Kamar Mewah

Hanya dalam hitungan jam, Stella Cornelia akan melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Fendy Chow. Kini ia sudah menginap di rumah sakit yang disebutnya sebagai staycation.

Rencananya selama 4 hari mendatang, Stella dan Fendy akan menginap di kamar rumah sakit nan mewah di Jakarta itu. Keluarga pun ikut mendampingi pasangan yang tengah berbahagia ini.


Penantian Stella Cornelia dan Fendy Chow untuk menimang buah hati, tak lama lagi akan terwujud. Stella kini siap melahirkan anak pertama mereka yang sudah dinanti selama bertahun-tahun.


Si jabang bayi yang biasanya enggan bergerak ketika direkam oleh ibunya, justru sangat aktif sebelum lahir ke dunia. Fendy pun mencium calon buah hatinya dengan sayang.


Stella juga heran mengapa anaknya sangat aktif menjelang momen kelahirannya ke dunia. Bersama Fendy, Stella menggoda anaknya dengan mengelus perut yang membuat si bayi bergerak.


Menjelang kelahiran anaknya, Stella sudah menginap di rumah sakit. Beginilah kamar yang ditempati oleh Stella, sangat mewah dan luas banget.


Sebelum melahirkan, Stella menjalani beberapa pemeriksaan. Termasuk merekam detak jantung janin yang ada di dalam kandungannya.


Fendy pun tak mau jauh dari Stella. Sejak berangkat, Fendy terus mendampingi sang istri yang siap untuk melahirkan anak mereka.


Ibunda Stella dan beberapa keluarga juga ikut menemani di rumah sakit. Stella pun begitu manja kepada sang ibunda sebelum ia melahirkan anaknya.


Sebelum melahirkan anaknya, Stella minta disuapi oleh ibunya. Tak lama lagi, Stella juga akan menjadi seorang ibu. Semoga proses persalinannya lancar ya!