Skip to main content
Potret Tasyakuran Aqiqah Anak Bungsu Zaskia Gotik yang Wajahnya Sempat Disembunyikan, Ternyata Cantik Banget!

Potret Tasyakuran Aqiqah Anak Bungsu Zaskia Gotik yang Wajahnya Sempat Disembunyikan, Ternyata Cantik Banget!

Zaskia Gotik melahirkan anak bungsunya beberapa waktu yang lalu. Namun, saat itu wajah anaknya masih disembunyikan dan tidak langsung ditunjukkan kepada publik sehingga bikin penasaran.

Akhirnya, di acara tasyakuran aqiqah anak bungsunya tersebut, Zaskia Gotik menunjukkan paras sang buah hati yang ternyata cantik banget. Penasaran gimana wajah anak bungsu Zaskia Gotik?

Berikut ini deretan potret acara tasyakuran aqiqah anak bungsu Zaskia Gotik yang baru lahir. Ternyata ia mempunyai wajah yang cantik.


Nah, inilah paras anak bungsu Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang bernama Alia Shatara Khansa. Wajah anaknya ini sempat disembunyikan dari publik.


Baby Alia mempunyai paras yang cantik sama seperti mamanya yaitu Zaskia Gotik. Ia yang baru lahir beberapa waktu yang lalu ini terlihat masih mungil.


Zaskia Gotik dan suaminya baru saja menggelar acara tasyakuran aqiqah untuk anak bungsu mereka tersebut di kediamannya.


Ini nih salah satu potret perayaan tasyakuran aqiqah Baby Alia yang merupakan anak bungsu penyanyi dangdut cantik Zaskia Gotik.


Acara tasyakuran aqiqah anak bungsu Zaskia Gotik tersebut berjalan dengan lancar. Selamat atas kelahiran Baby Alia dan semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya.