Skip to main content
Potret Tawa Bahagia Lesti di Madinah, Momong Baby L - Peluk Mesra Bebizie

Potret Tawa Bahagia Lesti di Madinah, Momong Baby L - Peluk Mesra Bebizie

Lesti Kejora kini sudah bisa tertawa bahagia setelah sebelumnya sempat sakit lantaran kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Selama umrah, Lesti sudah mulai terlihat tenang dan bisa tersenyum.

Hal itu tampak dari video singkat yang diunggah Bebizie di Instagram. Kebetulan ia jumpa dengan Lesti di Madinah dan mereka sempat ngobrol bareng.


Lesti dan Bebizie langsung berpelukan ketika tak sengaja jumpa di Madinah. Mereka kini sama-sama sedang umrah di Tanah Suci.


Lesti yang sebelumnya lesu, kini terlihat lebih ceria. Ia pun melepaskan cadarnya kala sedang berada di tengah jamaah perempuan.


Penuh tawa bahagia, Lesti terus memeluk Bebizie yang kini juga tengah umrah. Ia tampak gembira jumpa dengan teman dari Indonesia.


Siang itu Lesti sedang momong baby L. Bersama keluarganya, Lesti berteduh di Madinah, tepatnya di luar Masjid Nabawi.


Bebizie pun bahagia bisa jumpa dengan Lesti dan main bersama baby L. Dengan gemas, Bebizie menggendong baby L dalam pelukannya.


Lesti dan Bebizie ngobrol cukup lama. Sesekali Lesti tertawa dan membuat netizen lega melihatnya.


Kini Lesti masih berada di Arab Saudi. Sementara Rizky Billar sudah ditetapkan polisi menjadi tersangka atas kasus KDRT yang dilakukan kepada Lesti.


Setelah ngobrol, Lesti pamitan kepada Bebizie. Mereka pun berpisah dengan senyum di wajah masing-masing.