Skip to main content
Potret Terbaru Baby Don Anak Jessica Iskandar, Pamer Senyuman Manis Disebut Netizen Sudah Good Looking Sejak Dini

Potret Terbaru Baby Don Anak Jessica Iskandar, Pamer Senyuman Manis Disebut Netizen Sudah Good Looking Sejak Dini

Seperti yang diketahui, sekarang ini Jessica Iskandar tengah menyandang status sebagai ibu dari dua anak. Anak bungsungnya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag, yakni Baby Don, kini tumbuh semakin besar.

Berikut ada deretan potret terbaru Baby Don anak Jessica Iskandar pamerkan senyuman manis. Sudah good looking banget sejak dini!


Lewat akun Instagram-nya, Jessica Iskandar sempat mengunggah potret terbaru dari Baby Don. Berpose pakai pampers, begini lucunya sang anak laki-kali tersenyum di hadapan kamera.


Sama seperti sang ayah dan ibu, Baby Don memiliki visual yang begitu mempesona. Mulai dari senyuman ganteng, hidung mancung, dan kedua matanya yang begitu indah.


Di kolom komentar, tak sedikit netizen dan fans menyebut betapa gantengnya Baby Don tersebut. Bahkan, ada pula yang menyebut kalau sang bayi sudah good looking sejak dini.


Begini potret keluarga Jessica Iskandar bareng sang suami dan kedua anak laki-laki mereka. Terlihat keluarga kecil yang satu ini tampak bersantai di pantai di bawah sinar matahari.


Sama seperti sang bunda, Baby Don juga memiliki pesona yang begitu manis. Begini pose keduanya di hadapan kamera, terlihat mirip banget.


Jessica Iskandar sering kali mengajak Baby Don untuk bermain di pantai. Begini momen manis ibu dan anak tersebut yang sedang menikmati pemandangan senja matahari terbenam.


Kalau yang satu ini ada selfie keluarga Jessica Iskandar di dalam mobil. Terlihat ada Vincent Verhaag, El Barack, dan tentunya Baby Don yang nyenyak tidur di pelukan sang bunda.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto terbaru dari Baby Don anak Jessica Iskandar pamerkan visual good looking ini, KLovers?