Skip to main content
Punya Tubuh Proporsional, 8 Gaya Anya Geraldine saat Olahraga dari Badminton Hingga Berkuda

Punya Tubuh Proporsional, 8 Gaya Anya Geraldine saat Olahraga dari Badminton Hingga Berkuda

Anya Geraldine terlihat memiliki banyak cabang olahraga yang ia geluti mulai dari badminton hingga berkuda. Maka tak heran jika ia memiliki body goal dengan tubuh tinggi yang proporsional. Yuk intip gaya pakaiannya saat olahraga, siapa tahu bisa menginspirasi


Saat badminton bersama Vidi, Jerome, dan Fadli, Anya terlihat tampil mengenakan tshirt putih dipadukan short pants biru dan sneakers putih hitamnya. 


Ketika golf, Anya tampil mengenakan polo shirt dipadukan mini skirt hitam yang serasi dengan topinya. Ia pun mengenakan sneakers Nike putihnya. 


Ia pun mengikuti ajang badminton berpasangan dengan Raisa. Dalam momen tersebut Anya tampil dengan jersey Yonex putih dan celana short hitamnya. 


Ketika berkuda ia tampil dengan baju berkuda dari atasan turtle neck lengan panjang dipadukan celana panjang dan boots hitamnya yang serasi dengan helm. Tak lupa ia pun mengenakan sarung tangan putih.


Ketika hendak berenang, Anya mengenakan bikini warna biru yang ditutupi dengan kain pantai abu-abunya. 


Saat gym Anya pun menampilkan abs atau perut ratanya dengan mengenakan bralette hitam dan legging warna abu. Dipadukan luaran jaket hitam.


Sedangkan saat tenis, Anya mengenakan inner warna neon dipadukan luaran tanpa lengan warna putih. Ia pun mengenakan mini skirt hitam yang serasi dengan sneakersnya.


Tak ketinggalan ia juga menggeluti olahraga sepeda, Anya mengenakan thermal cycling jersey lengan pendek dipadukan celana bib hitam yang serasi dengan helm dan kacamatanya.