Skip to main content
Sempat Bercita-cita Jadi Satpam Komplek, Ini Potret Cantik Livy Renata yang Kini Malah Jadi Artis Terkenal

Sempat Bercita-cita Jadi Satpam Komplek, Ini Potret Cantik Livy Renata yang Kini Malah Jadi Artis Terkenal

Livy Renata akhir-akhir kerap mencuri perhatian publik lantaran kepolosannya sebagai anak dari orang tajir melintir. Belakangan, Livy pun semakin sering masuk televisi hingga mendadak jadi bintang utama dalam sebuah film.

Popularitasnya kian meroket karena gaya Livy yang selalu merasa sederhana, rupanya Livy sempat bercita-cita jadi satpam komplek loh, Diazens. Kini sudah jadi artis terkenal dan miliki banyak teman dari kalangan selebritas, yuk intip pesona terbaru Livy Renata yang cantik abis sampai sering bikin gagal fokus di sini.

Keep and happy scrolling, Diazens.


Ini nih pesona dan cantiknya Livy Renata, Diazens.


Secantik ini, rupanya Livy kecil sempat bercita-cita jadi satpam komplek loh, Diazens.


Sekarang jadi kreator video dan bisa disebut sebagai artis, Livy mengungkapkan cita-cita kecilnya itu saat di acara talk show.


Cantik banget, Livy Renata kini justru banyak dipuja oleh banyak pria karena imaje seksi dan pesonanya yang cantik banget.


Punya pesona yang luar biasa, gak heran deh jika banyak yang kagum saat kenal atau pun hanya sekedar melihat artis keturunan Tiongkok ini.


Tak sekedar jadi influencer dan kreator video, LIvy bahkan sudah lebarkan sayapnya di dunia akting sebagai pemain film loh.


Well, keren banget ya Livy?


Di sela-sela kesibukannya, Livy juga gak lupa menyelesaikan pendidikan tingginya loh, Diazens. Pround!