Skip to main content
Sempat Menyerah dan Ingin Jadi Buruh Pabrik, 8 Potret Rizky Billar yang Kini Tajir Melintir - Segera Bangun Rumah Mewah Bak Kantor Google

Sempat Menyerah dan Ingin Jadi Buruh Pabrik, 8 Potret Rizky Billar yang Kini Tajir Melintir - Segera Bangun Rumah Mewah Bak Kantor Google

Rizky Billar suami Lesti kini sudah termasuk dalam kategori artis paling tajir, bagaimana tidak, ia bahkan mengaku sudah berencana membangun hunian impiannya di awal 2023 di lahan seluas 1300 m2.

Di balik, sosoknya yang kini dikenal tajir melintir, Billar rupanya sempat ingin menyerah jadi artis dan ingin jadi buruh pabrik. Simak selengkapnya di sini!


Di balik pencapaian yang didapat, ternyata billar sempat merasa putus asa di dunia hiburan.


Bahkan ia sempat ungkapkan keinginannya untuk menjadi buruh pabrik di luar negeri, tepatnya di Jepang.


Seperti diketahui, ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang aktor.


Niat untuk berhenti dari dunia hiburan pun kian bulat saat rekan seangkatannya seperti Verrell Bramasta hingga Yuki Kato terlebih dahulu naik.


Di balik kisah perjuangannya, pada akhirnya Billar kini jadi salah seorang artis muda ternama dan memiliki fans yang setia.


Rizky Billar kini dikenal sebagai salah satu artis muda yang tajir hingga sempat dijuluki crazy rich.


Seperti yang terlihat di unggahannya, Billar kini memiliki banyak mobil mewah hingga rumah yang besar.


Bersama Lesti ia sudah merencanakan rumah barunya yang akan segera dibangun tahun depan di lahan yang sangat luas, bahkan keduanya ingin meniru konsep kantor Google.