Skip to main content
Setelah 15 Tahun Vakum, 3 Diva dan Erwin Gutawa Kembali Tampil Satu Panggung Di Synchronize Fest 2022

Setelah 15 Tahun Vakum, 3 Diva dan Erwin Gutawa Kembali Tampil Satu Panggung Di Synchronize Fest 2022

Erwin Gutawa Orkestra bersama 3Diva juga ikut hadir meramaikan gelaran Synchronize Fest pada Jumat (7/10). Titi DJ tampaknya sangat antusias tampil di Synchronize Fest 2022 ini.

Setelah menyanyikan lagu pertama, tanpa basa basi, Titi DJ langsung menyapa seluruh pengunjung yang memadati area Dynamic Stage. Apalagi ini merupakan penampilan pertama 3 Diva setelah 15 tahun terakhir.

"Hai Besti, senang sekali kamu semua datang di sini (mau) lihat kita sama Erwin Gutawa, makasih Synchronize," ungkap Titi DJ di atas panggung Synchronize, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

"Akhirnya bisa konser bareng, setelah 15 tahun nggak konser," lanjutnya.

1. Ikut Bernyanyi

Setelahnya, Ruth Sahanaya meminta para penonton untuk tak malu untuk ikut bernyanyi bersama. Tentu saja, setelah menyaksikan penampilan 3 Diva dengan iringan musik orkestra dari Erwin Gutawa, seluruh penonton ikut terhanyut bahkan ada yang meneteskan air mata karenanya.

"Aku setuju sama Titi, KD, gak boleh jaim, sekali lagi aku setuju lokal lebih fokal, jadi yuk sama-sama kita semua menjadikan musik (kita) menjadi tuan rumah," ujar Ruth Sahanaya.

2. Nyanyikan Lagu Lama


Tak ketinggalan, Krisdayanti juga ikut menyanyikan lagu yang usianya sama dengan anaknya, Aurel Hermansyah. Meskipun lagu tersebut telah 24 tahun, para penonton sangat fasih ikut dinyanyikan oleh para penonton yang hadir.

"Saya sengaja pilih lagu paling lama, 'Menghitung Hari' udah seumur anak saya sulung, 24 tahun," kata Krisdayanti.

3. Banyak Musisi

Synchronize Fest berlangsung pada 7, 8 dan 9 Oktober 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Adapun para musisi yang mengisi panggung Synchronize Fest 2022 yaitu, Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya).

Tak hanya itu, ada juga Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar, serta Payung Teduh X Pusakata dan masih banyak lagi.