Skip to main content
Sisca Kohl Tampil dengan Makeup Lebih Bold di Acara Kalungan

Sisca Kohl Tampil dengan Makeup Lebih Bold di Acara Kalungan

Setelah mengunggah momen lamaran pada 25 Agustus 2022, pasangan Youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menunjukkan saat bahagianya ketika menggelar acara adat Tionghoa, Kalungan atau Tingjing.

Kalungan atau Tingjing merupakan acara lamaran khas etnis Tionghoa. Calon mempelai pria akan mendatangi rumah keluarga wanita untuk melamarnya. Sesuai dengan namanya, calon mempelai pria akan memakaikan kalung pada wanita sebagai tanda lamaran.


Meski hanya mengadakan rangkaian acara pernikahan, penampilan Youtuber 22 tahun itu tampak flawless. Bahkan, matanya sengaja dirias lebih bold dari biasanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Makeup Artist (MUA) @nooibeauty melalui unggahan Instagramnya. " Sisca request looknya lebih bold dr sebelumnya karena memang untuk acara malam hari," jelasnya.

Sebelumnya, Nooi pernah merias wajah Sisca saat membuat video klip di Youtube pribadinya. MUA pun sangat senang bisa merias wajah Youtuber yang baru saja pulang dari Korea Selatan itu.

Di unggahan yang sama, Nooi mengunggah proses merias wajah Sisca. Mulai dari pengaplikasian eyeshadow cokelat di lipatan mata dan shimmer abu-abu di seluruh kelopak, merapikan alis, pemakaian highlight, hingga lip gloss.


Riasan Nooi cukup rapi dengan alis yang tidak terlalu tebal, smokey eyeshadow warna abu-abu dan cokelat, pemakaian bulu mata palsu, highlight di inner corner, hidung, di bawah alis, maupun pipi, pengaplikasian kontur, serta bibir bergaya ombre berwarna nude pink.


Bibirnya juga ditambahkan lip gloss dan sedikit highlight di dekat cupid's bow untuk memberikan efek riasan yang flawless. Warna eyeshadow-nya sangat cocok dengan kebaya yang dikenakan saat acara Kalungan. Warganet pun memuji penampilan Sisca.

" Sederhana tp glamour.pas dg kepribadian sisca yg ga neko² n kalem," puji @susy_saputra24.

" Cantik bgt hasil make up nyaaa," tulis @edshapeofu.

" Sisca cantik banget," komentar @mia_helmiani.

" Sukak bgt sama hasil make up nya," ujar @zanica514.