Skip to main content
Sudah Tidur Sendiri, Ini 9 Potret Kamar Baby Issa Anak Nikita Willy dengan Tema Safari

Sudah Tidur Sendiri, Ini 9 Potret Kamar Baby Issa Anak Nikita Willy dengan Tema Safari

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Amerika pada tanggal 7 April 2022. Nikita Willy dan Indrs Priawan menamainya Issa Xander Djokosoetono.

Setelah 9 bulan berada di Amerika, Nikita Willy akhirnya kembali ke Indonesia. Cara mengasuh anak pertamanya ini cukup mencuri perhatian. Salah satunya Nikita Willy sudah membiasakan anaknya yang kini berusia 5 bulan ini untuk tidur sendiri.

Kamar yang digunakan baby Issa pun jadi sorotan dan terlihat super nyaman. Punya tema safari, Nikita Willy beberkan alasannya di YouTube Channel-nya.

" Karena kita suka ke Afrika untuk safari, Jadi kita menciptakan suasana safari itu di kamarnya Issa. Supaya suatu saat kita bisa safari bareng Issa," Jelas istri Indra Priawan.

Yuk intip kamar baby Issa yang idaman dan nyaman banget ini!


Baru masuk ke dalam kamar baby Issa, sudah disambut dengan tumpukan boneka hewan hadiah dari Nona Willy dan Ibunda Nikita Willy.


Lalu ada tempat untuk mengganti baju dan popok yang miliki laci untuk menyimpan diapers dan peralatan baby Issa setelah mandi.


Ini dia penampakan lemari baju baby Issa yang digantung rapih.


Dibiasakan untuk membaca buku sebelum tidur sejak kecil, Nikita Willy menyusun rapi buku ceritanya dengan hiasan serba hewan safari di dinding.


Kemudian ini dia tempat tidur baby Issa yang dilengkapi dengan keamanan yang lengkap. Nikita Willy memasang kamera untuk memonitor gerak gerik anak pertamanya saat di kamar sendiri.


Tentu saja ada perlengkapan tambahan seperti penghangat bayi dan peralatan lainnya yang disusun tak jauh dari tempat tidur.


Baby Issa juga sudah memiliki kamar mandinya sendiri di dalam kamar.


Nggak cuma itu, ternyata baby Issa juga sudah punya tempat bermainnya sendiri di dalam apartemen loh.


Wah terlihat nyaman banget ya Diazens!