Skip to main content
Tak Berhenti Menyerah, Potret Citra Monica Istri Ifan Seventeen Jalani Program Bayi Tabung Untuk Kedua Kalinya

Tak Berhenti Menyerah, Potret Citra Monica Istri Ifan Seventeen Jalani Program Bayi Tabung Untuk Kedua Kalinya

Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica kini sudah satu tahun berjalan. Selama satu tahun membina rumah tangga, Ifan dan Citra sempat mengalami kegagalan di percobaan pertama bayi tabung. Tak ingin menyerah, pasangan yang menikah pada 29 Mei 2021 ini kembali menjalani program bayi tabung untuk kedua kalinya. 

Dan di program bayi tabung kali ini, Citra Monica harus kembali jalani operasi guna mempersiapkan sel telur yang akan diletakkan di rahimnya nanti. Seperti apa proses operasi Citra Monica? Cek di sini!


Setelah mengalami kegagalan, Citra Monica dan Ifan Seventeen pun tak menyerah untuk mendapatkan momongan. Pasangan ini mulai kembali jalani program bayi tabung. 


Di momen yang kedua ini, Citra Monica harus menginap di rumah sakit untuk jalani laparoskopi. Ia harus dioperasi untuk mempersiapkan sel telur di rahimnya. 


"Ini salah satu ikhtiar mama ya nak, mama di laparoscopy untuk mempersiapkan sel telur terbaik buat kamu dan tempat tinggal kamu selama di rahim nanti," tulis Citra Monica di instagramnya. 


Di program yang kedua ini, baik Citra maupun Ifan Seventeen menyerahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa. Bagi mereka berdua, yang paling penting adalah, mereka sudah berusaha. 


Sebelum menjalani operasi, Ifan Seventeen selalu setia menemani sang istri. Kehadiran Ifan sendiri sebagai support system yang paling besar bagi Citra Monica.


Sementara itu, Ifan Seventeen terus mendoakan keberhasilan operasi kedua istrinya itu. Ia juga terus memberikan perkembangan terbaru mengenai kondisi Citra Monica. 


Nah, seperti ini potret Citra Monica setelah menjalani laparoskopi. Ia tak sadarkan diri selama beberapa jam akibat pengaruh dari bius saat operasi. 


Menariknya, di momen ini, Ifan Seventeen menunjukkan betapa ia suami yang sangat baik dan perhatian, tapi juga usil. Ia melakukan facial kepada Citra Monica yang saat itu masih setengah sadar.