Skip to main content
Tampil dengan Tank Top Warna Kulit, Paras Cantik Nikita Mirzani Sukses Menghipnotis Netizen

Tampil dengan Tank Top Warna Kulit, Paras Cantik Nikita Mirzani Sukses Menghipnotis Netizen

Dikenal sebagai salah satu artis yang penuh kontroversi, kali ini Nikita Mirzani sukses membuat netizen salah fokus hingga gagal move on.

Melalui unggahan terbarunya di wall Instagram, Nikita Mirzani pamer pose begitu cantik dengan outfit yang bikin netizen merasa terhipnotis.

Kenakan tank top warna kulit, Nikita Mirzani posting tiga foto yang pamerkan kecantikannya. Tanpa keterangan apapun, wanita yang hangat disapa Nyai itu juga menunjukkan body goalsnya yang sukses bikin netizen terhipnotis.

Tak menunggu lama, unggahan Nikita Mirzani itu langsung dipenuhi komentar netizen. Beragam pujian dan sanjungan terus memenuhi kolom komentar unggahan janda tiga anak itu.

“ nyaikkkk cantik bgt😭,” sanjung seorang fans yang dikutip pada Senin, (17/10/2022).

Mirip Loly


Sementara yang lain gagal fokus dengan pesona Nikita Mirzani yang disebut begitu mirip dengan putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry. Sebagian menyebut jika Loly miliki paras cantik seperti sang ibunda.

“ Kirain kaka loly taunya ami, mirip bgt🔥😍,” timpal yang lain.

Cantik Kalem


Beda dari biasanya, Nikita Mirzani yang unggah pose lebih kalem ini pun buat fans semakin kagum.

“ Telihat cantik foto kali ini lebih dewasa kalem😍,” sanjung yang lain. “ Cantik banget masyaAlloh,” sahut fans lain.

Body Goals


Tak hanya gagal fokus akan kecantikan sang artis, netizen juga terbuai dengan body langsing Nikita Mirzani yang disebut miliki body goals banget.

“ Makin cantik dan langsing banget kak. Klo disini kesannya kaya berisi ya kak..padahal pas lihat aslinya kakak di Aeon waktu itu luangsing kecil badannya..” puji yang lain.