Skip to main content
10 Potret lucu tak sesuai realita ini bikin ngakak sambil tepuk jidat

10 Potret lucu tak sesuai realita ini bikin ngakak sambil tepuk jidat

Sekarang ini banyak dijumpai realita yang tidak sesuai ekspektasinya, mulai dari tempat wisata hingga orang-orang yang baru mereka kenal di media sosial. Orang bisa mengubah sebuah potret menjadi begitu berbeda dari aslinya.

Misalnya, foto diedit supaya terlihat lebih indah, cantik, tampan, dan lainnya. Sebenarnya tidak masalah selama itu tidak merugikan orang lain.

Kehadiran potret tak sesuai realita juga bisa menjadi hiburan di medsos. Seperti beberapa potret berikut ini, yang akan membuat kamu tercengang sekaligus ngakak. Berikut lansiran brilio.net dari boredpanda.com, Minggu (23/8).

1. Kamu bisa melihat perbedaan yang sangat jauh. Hasil foto menunjukkan wanita ini tampak lebih muda dengan kulit wajah yang kencang, namun potret lainnya memperlihatkan bahwa dirinya sudah tidak begitu muda lagi. The power of editan nih.


2. Sudah sering terjadi, di mana foto tak sesuai dengan realita yang ada. Ketika melihat suatu tempat wisata, rasanya tak sabar untuk ke sana, namun setelah di sana benar-benar mengecewakan.


3. Semua orang ingin tampil perfect ketika dipotret. Tapi, kalau ngedit harus diperhatikan detailnya juga dong, yang di cermin masih terlihat bentuk aslinya tuh.


4. Nah ini nih yang namanya kamera menipu mata. Tampak ramping bukan? Namun faktanya tidak demikian.


5. Wah kece juga ni gaya abang-abang pegang HP iPhone. Setelah dilihat detailnya, ternyata cuma casingnya doang.


6. Saat di foto Instagram dan realita. Banyak orang cantik di media sosial, tapi aslinya berbeda dari foto yang mereka panjang.


7. Perbedaan yang sangat drastis ketika di foto dan dalam keseharian tanpa makeup tebal. Gimana nih menurut kamu?


8. Mbaknya ini gokil banget deh, ngakunya dia nggak pakai filter, tuh di Instagram-nya jelas-jelas dianya pakai filter. Gimana nih?


9. Di foto terlihat cerah dan glowing bukan? Ingatlah editan membuat orang tampak lebih sempurna. Nggak ada yang salah dengan ini, selama tidak merugikan orang lain.


10. Begini jadinya kalau mau mengunggah foto bareng nggak janjian dulu, ketauan deh aslinya. Pelajaran ya buat kita semua.