Skip to main content
7 Potret Cut Tari dan KD dulu hingga kini, sahabat sejak jadi model

7 Potret Cut Tari dan KD dulu hingga kini, sahabat sejak jadi model

Artis cantik Cut Tari dan Krisdayanti sama-sama memulai karier sebagai seorang model. Keduanya pun diketahui bersahabat sejak 30 tahun lalu di awal kariernya sebagai model.

Namun kini setelah berumah tangga dengan Richard Kevin pada Desember 2019, kegiatan syuting sinetron mulai dikurangi. Ia memilih fokus dengan keluarga dan membangun kolaborasi YouTube bersama Indra Herlambang, Uli Herdi, dan Ersa Mayori.

Sementara Krisdayanti sendiri sukses menjadi seorang diva Tanah Air. Namun tidak hanya itu saja, istri Raul Lemos tersebut juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Belum lama ini, Cut Tari kembali bernostalgia dengan mengunggah potret lawas. Rupanya, ia mengenang momen saat mengawali karier lewat Gadis Sampul. Bersama Krisdayanti, terlihat Cut Tari tampil serasi dalam balutan dress motif nuansa hijau.

Berikut potret Cut Tari dari dulu hingga kini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/12).

1. Cut Tari mengunggah potret lawasnya dengan Krisdayanti. Dengan senyum mengembang dan rambut digerai, Cut Tari tampak manis. Sementara itu, Krisdayanti tampil berbeda dengan rambut bob dan memperlihatkan gigi gingsulnya.


2. Begini potret Krisdayanti saat menjadi cover majalah di awal tahun 90-an.


3. Kalau ini potret Krisdayanti saat menjadi finalis Gadis Sampul tahun 1991.


4. Potret KD saat masih muda ini disebut mirip dengan sang putri, Aurel Hermansyah.


5. Cut Tari saat menjadi model untuk sampul majalah Gadis edisi ulang tahun nih.


6. Begini pose Cut Tari saat pakai outfit bernuansa hitam putih.


7. 31 Tahun berlalu, paras cantik keduanya tidak banyak berubah. "Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul'91, dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu," tulis Cut Tari.