Skip to main content
7 Potret Transformasi Zsa Zsa Utari, dari Aktris Cilik Si Cemong yang Kini Makin Menawan - Vibes bak Seleb Hollywood

7 Potret Transformasi Zsa Zsa Utari, dari Aktris Cilik Si Cemong yang Kini Makin Menawan - Vibes bak Seleb Hollywood

Sebagai seorang aktris yang sudah mengawali karier sejak belia, nama Zsa Zsa Utari tentu tak asing lagi di industri hiburan tanah air. Terlebih, dia tetap berhasil mempertahankan eksistensi hingga kini.

Sudah menjelma menjadi seorang gadis yang menawan, wajar jika potret transformasi Zsa Zsa Utari pun bikin penasaran. Dahulu dikenal sebagai Si Cemong, kini dirinya disebut punya vibes bak seleb Hollywood.

Nah, seperti apa potret transformasi Zsa Zsa Utari? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Transformasi Zsa Zsa Utari


Zsa Zsa Utari bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Sudah malang melintang di layar kaca sejak belia, ternyata eksistensinya tetap bertahan hingga kini. Meski begitu, mungkin masih banyak yang belum tahu potretnya saat masih merintis karier. Wajar jika potret transformasi Zsa Zsa Utari pun kerap bikin penasaran.

2. Jadi Aktris Cilik


Pada tahun 2010, Zsa Zsa Utari mulai merintis karier sebagai aktris cilik. Darah seninya diwarisi dari sang ayah Marco Suciadi yang juga seorang aktor. DI BAWAH LANGIT tercatat sebagai film debut Zsa Zsa Utari yang kemudian mengantarkannya ke judul sinetron maupun film lain di tahun-tahun berikutnya.

3. Terkenal Sebagai Si Cemong


Sari Wati atau Cemong bisa dibilang sebagai karakter ikonik pertama yang melekat pada sosok Zsa Zsa Utari. Saat usia 10 tahun, dia memerankan tokoh tersebut dalam serial televisi SI CEMONG. Lewat aktingnya sebagai anak yang jahil, tapi cerdas, Zsa Zsa Utari berhasil meraih popularitas yang lebih tinggi.

4. Makin Dikenal Lewat IMPERFECT


Saat beranjak remaja, Zsa Zsa Utari bermain di film IMPERFECT: KARIER, CINTA DAN TIMBANGAN (2019). Dia memerankan tokoh Maria, seorang anak kos asal Indonesia Timur yang merasa insecure dengan rambut keritingnya. Beberapa tingkah kocaknya pun berhasil menarik perhatian penonton.

Pada tahun 2021, IMPERFECT THE SERIES pun diproduksi. Zsa Zsa Utari kembali terlibat dengan memerankan tokoh yang sama.

5. Karier Makin Naik


Seiring kesuksesannya dalam memerankan setiap karakter yang didapat, karier Zsa Zsa Utari pun makin naik. Hingga sekarang, total sudah ada puluhan film dan serial televisi yang dia bintangi. Melalui Instagram, banyak penggemar yang berkomentar bahwa mereka selalu menunggu aksi Zsa Zsa Utari dalam karya selanjutnya.

6. Kini Makin Menawan


Lahir pada 1 April 2003, kini usia Zsa Zsa Utari sudah genap 19 tahun. Makin dewasa, perempuan kelahiran Jakarta ini pun makin menawan. Dia juga kerap melakukan pemotretan yang hasilnya selalu berhasil menuai banyak pujian. Rambut keriting dan kulit cokelat eksotis membuatnya terlihat makin stunning.

7. Vibes bak Seleb Hollywood


Ada yang menarik dari penampilan Zsa Zsa Utari saat menghadiri premiere film NAGA NAGA NAGA pada bulan Juni lalu. Tata rias dan busananya yang cukup berani membuatnya dipuji punya vibes bak seleb Hollywood. Bahkan ada yang menyebut Zsa Zsa Utari sebagai Zendaya, seorang aktris Amerika versi Indonesia.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret transformasi Zsa Zsa Utari dari Si Cemong yang kini makin menawan bak seleb Hollywood.