Skip to main content
8 Potret Gender Reveal Bayi Atries Angel Mantan Kekasih Chef Juna, Bahagia Akhirnya Segera Punya Anak Perempuan Setelah Berjuang Hamil selama 2 Tahun

8 Potret Gender Reveal Bayi Atries Angel Mantan Kekasih Chef Juna, Bahagia Akhirnya Segera Punya Anak Perempuan Setelah Berjuang Hamil selama 2 Tahun

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Atries Angel mantan kekasih Chef Juna. Ia sedang menikmati masa-masa kehamilan. Acara gender reveal pun digelar beberapa waktu lalu. Di momen itu, Atries mengumumkan akan segera punya anak perempuan. Intip yuk foto-fotonya!


Bulan Agustus 2022 menjadi bulan yang spesial bagi Atries Angel. Ia mengumumkan kehamilannya tepat di hari kemerdekaan. 


Waktu bergulir, kehamilan Atries berjalan lancar. Hingga memasuki 4 bulan kehamilan, ia menggelar acara syukuran sekaligus gender reveal.


Di momen itu juga ia mengumumkan akan segera punya anak perempuan. Pengumuman itu sontak disambut bahagia oleh keluarga dan teman-teman yang hadir.


Menikah pada 2020, Atries dan suami memang ingin segera menimang baby. Atries sendiri sudah menjalani 2 kali program bayi tabung namun tidak berhasil.


Menariknya, ia akhirnya hamil dengan proses alami. Itu menjadi kabar bahagia yang sudah seperti keajaiban bagi Atries dan suami.


"Alhamdulillah di tanggal 17 Agustus 2022 pas hari kemerdekaan dikasih kabar gembira sama Allah kalo aku hamil. Hamil al├ámi tanpa IVF, kaget campur seneng banget. It’s miracle for us," tulisnya kala itu.


Sebelum sampai di momen ini, Atries menyebut jika ia sebenarnya bisa hamil tanpa IVF. Namun karena usianya sudah menginjak 32 tahun dan memengaruhi kesuburan, Atries putuskan berjuang lewat bayi tabung. 


Ucapan selamat memenuhi kolom komentar di Instagram Atries. Tak sedikit yang menuliskan doa agar Atries dan bayinya selalu dalam kondisi sehat hingga persalinan tiba.