Skip to main content
Anaknya Tak Mau Pakai Baju, Bobby Minta Maaf ke Kaesang

Anaknya Tak Mau Pakai Baju, Bobby Minta Maaf ke Kaesang

Rangkaian upacara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sejak Sabtu 10 Desember hingga hari ini, 11 Desember 2022 berlangsung dengan meriah. Selama acara berlangsung, rupanya sang keponakan, Panembahan Al Nahyan Nasution, jadi satu-satunya keluarga yang tak pakai baju adat berupa beskap.

Putra kedua Kahiyang dan Bobby ini memilih menggunakan kaus dan celana pendek sejak acara hari pertama. Tak hanya itu, saat foto bersama setelah siraman, bocah 2 tahun malah hanya memakai kaus kutang.

Bobby lewat akun Twitternya @bobbynasution_ mengunggah foto saat keluarga ingin foto bersama, sementara Nahyan berlarian. Seluruh keluarga pun hanya bisa pasrah.


" Maaffin nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby.

Nahyan Sungkeman Tetap Pakai Kaus Kutang

Kaesang pun langsung menanggapi Twit dari kakak iparnya itu dengan menulis " YA MAU GIMANA LAGI YA" . Tampaknya kaus kutang tersebut jadi kostum favorit Nahyan.

Pasalnya, saat sungkeman setelah kirab, ia juga mengenakan kaus kutang sambil membawa botol susu. Ia pun jadi pusat perhatian dan mengundang tawa para tamu.


Anak-anak memang ada-ada saja, ya.

Cucu-cucu Jokowi Curi Perhatian di Acara Siraman Kaesang

Keluarga Presiden Joko Widodo tengah sibuk dalam rangkaian upacara pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, di kediaman keluarga, di Solo, Jawa Tengah. Hari ini, 9 Desember 2022, digelar upacara siraman.

Tentunya seluruh keluarga inti serta kerabat dekat, datang untuk memberikan doa dan dukungan pada Kaesang. Dalam upacara yang disiarkan langsung di beberapa televisi nasional dan YouTube channel, tampak suasana begitu haru dan bahagia.

Bukan hanya Kaesang yang jadi perhatian, tapi juga para keponakannya yang begitu menggemaskan. Presiden Jokowi di akun Instagramnya @jokowi, mengunggah momen siraman putra bungsunya itu.

Rupanya banyak warganet yang gemas dengan ketiga cucu Presiden, yaitu Jan Ethes, La Lembah Manah dan, Sedah Mirah Nasution. Mereka mengenakan baju yang sama dengan kakek nenek serta orangtuanya, berupa kebaya motif bunga dan beskap warna fuschia. Lihat saja beberapa momen gemas ketiganya.

Ikut Duduk Dareng Kakek Nenek


Ethes dan La Lembah ikut duduk di kursi utama bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Sang nenek tampak begitu perhatian dengan Ethes saat merapikan tampilannya. Sementara La Lembah sibuk menjaga boneka kucingnya.

La Lembah Manah Super Gemas


Saat siraman dilakukan, La Lembah ikut berada di lokasi ditemani sang ibu, Selvi Ananda. Bocah lucu tampak penasaran dengan air penuh bunga dalam wadah yang berhias roncean bunga. Ia memainkan jarinya ke dalam air dan terus melirik ke dalam wadah. Wah, mau main air, ya.


Anak kedua Selvi dan Gibran ini juga terlihat sangat lucu karena selama prosesi sungkeman berlangsung ia berada di samping sang Kakek sambil memeluk bonek kucingnya. Boneka tersebut " ikut" ritual sungkeman ya, La Lembah.

Kahiyang Bagikan Momen Kocak Suami dan Putrinya yang Sedang Perawatan

Kahiyang dan sang suami, Bobby Nasution yang kini menjabat sebagai Wali Kota Medan, memiliki dua anak Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Putri Presiden Jokowi ini kerap membagikan momen kocak dan manis keluarga kecilnya di akun Instagramnya @ayanggkahiyang.

Seperti saat Bobby dan putrinya sedang memanjakan diri. Keduanya tampak menaruh mentimun di mata mereka. Hal ini biasanya dilakukan ketika sedang melakukan perawatan wajah.

Bobby pun tampak menikmati momen manis bersama putri kesayangannya itu. Kahiyang mengabadikan dan mengunggahnya di Instagram. Keduanya tampak begitu kompak dan menggemaskan.


" ((Si Kembar))," tulis Kahiyang dalam keterangan foto tersebut.

Komentar pun bermunculan menanggapi foto tersebut. " Betul bnget mba @ayanggkahiyang, plek ketiplek sedah dan pak walkot @bobbynst,"  ungkap salah satu akun

" Hahaaa....pemandangan yg lucu n menyejukan hati . Bapak n anak perempuan nya kompak,"  komentar warganet lain.

" Ya ampun please mbak duplikat bg bobby si dedek😍, sak hidung" nya mirip. Sehat selalu ya mbaa,"  tulis akun lain.