Skip to main content
Berawal Jadi Selingkuhan, Ini 8 Potret Kemesraan Ananda Omesh dan Dian Ayu yang Sudah 10 Tahun Menikah - Tetap Sempat Pergi Kencan Berdua

Berawal Jadi Selingkuhan, Ini 8 Potret Kemesraan Ananda Omesh dan Dian Ayu yang Sudah 10 Tahun Menikah - Tetap Sempat Pergi Kencan Berdua

Rumah tangga Ananda Omesh dan Dian Ayu selama ini dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring. Bisa jadi, belum banyak yang tahu betapa hubungan mereka berawal dari selingkuhan. Kini, sepuluh tahun menikah, keduanya masih tetap mesra. Intip yuk foto-fotonya!


Masih bisa diingat, Omesh dan Dian Ayu menikah pada 2012 silam. Sepuluh tahun berselang, pasangan ini masih tetap romantis dan mesra abis.


Yang menarik, keduanya masih tetap sempat pergi kencan berdua meski sudah bertahun-tahun menikah. Ya, hal itu disempatkan di tengah kesibukan mengurus tiga anak.


Bisa jadi, tak banyak yang tahu betapa Omesh dan Dian awalnya hanya sahabat baik. Kala itu, Dian yang jalani hubungan LDR dengan kekasihnya kerap curhat pada Omesh.


Menariknya lagi, Dian sempat menjodohkan Omesh dengan sahabatnya, Ninda. Padahal, kala itu Omesh sudah menaruh hati pada Dian.


Dian kala itu adalah gadis yang baru merantau ke Jakarta dari Surabaya. Ia tentu merasa senang punya kawan sebaik Omesh. Apalagi, Dian kerap jatuh sakit. Di sana lah Omesh mulai memberi perhatian lebih.


Dian lalu putus dengan kekasihnya karena diselingkuhi. Ia lalu jadian dengan Omesh. Tak ia sangka, Omesh masih punya kekasih yang tinggal di Bali.


Ya, Dian menjadi selingkuhan. Dian akhirnya tahu gara-gara ponsel Omesh ketinggalan. Ia sempat marah namun Omesh terus memperjuangkan cintanya pada Dian Ayu.


Singkat cerita, Dian Ayu kembali bisa diyakinkan dan Omesh menunjukkan keseriusannya. Ia juga sudah mengakhiri hubungannya dengan kekasih di Bali lalu yakin menjadikan Dian Ayu sebagai calon istrinya.