Skip to main content
Felicya Angelista Mengaku Dapat Kado Lahiran dari Song Joong Ki

Felicya Angelista Mengaku Dapat Kado Lahiran dari Song Joong Ki

Felicya Angelista tengah menyambut bahagia kelahiran anak keduanya yang dipanggil Zefanya. Kebahagiaan terpancar dari sang ibu yang melahirkan dengan sehat pada 20 Desember 2022 kemarin di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang.

Ucapan selamat datang dari keluarga, sahabat dan para penggemar. Sejumlah selebriti Tanah Air kenamaan juga telah memberikan bingkisan kepada Feli dan Hito.

Bahkan menariknya Felicya Angelista mengaku jika ia mendapat kado dari aktor Song Joong Ki. Seperti diketahui ia baru saja mendatangkan pemeran drama Vincenzo itu ke Indonesia sebagai brand ambassador produknya.

Sesuatu dari Song Joong Ki


Song Joong Ki menjalin hubungan yang cukup dekat dengan Felicya Angelista dan Caesar Hito. Mereka sempat foto bareng, dan rupanya Feli mendapat sesuatu yang tak terlupakan.

"Song Joong Ki itu ngasih kado duluan. Dia sudah elus-elus perut aku," tutur Felicya Angelista dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Namun Feli menjelaskan jika ia tak memiliki rekaman foto atau video saat Song Joong Ki mengelus perutnya. Ia menghargai privasi sang aktor, dan memilih untuk merekamnya dalam ingatan.

Lebih Bahagia


Momen lahiran kedua ini bisa dibilang memberi kebahagiaan lebih untuk Felicya. Dibandingkan kehamilan pertama, ia kali ini menjalani prosesnya dengan lancar dan sehat, tak banyak keluhan.

Apalagi setelah lahiran ia mendapat banyak kunjungan dari orang-orang terdekat, membuatnya merasa terharu. "Sekarang banyak yang jenguk beda sama tahun lalu. Senang banyak yang support, senang sih," pungkasnya.