Skip to main content
Foto Indrawati Super Emak yang Sekarang Glow Up, Dulu Bikin Iba dengan Nasibnya Kini Semakin Sukses Bernyanyi

Foto Indrawati Super Emak yang Sekarang Glow Up, Dulu Bikin Iba dengan Nasibnya Kini Semakin Sukses Bernyanyi

Masih ingat dengan sosok Indrawati yang juga lebih dikenal dengan sebutan Super Emak? Ia dikenal setelah mengikuti ajang Dangdut Mania Dadakan tahun 2008 silam dan berhasil keluar sebagai juara satu.

Belasan tahun berlalu, kehidupan Super Emak berubah berkat acara tersebut. Kini penampilannya juga semakin glow up. Yuk lihat foto-fotonya!


Beginilah sosok Indrawati alias Super Emak saat ikut ajang Dangdut Mania Dadakan. Sebelum ikut, dia adalah penjual beras di Pasar Simo Gunung, Surabaya.


Setelah menjadi juara, Super Emak yang bersuara merdu punya penggemar setia dan tentunya perekonomiannya membaik.


Saat di acara Dangdut Mania Dadakan, Super Emak membuat banyak orang bersimpati lewat ceritanya mendapat KDRT dari mantan suami. Setelah itu ia berjuang membesarkan dua anaknya karena sang mantan tak bertanggung jawab.


Setelah menjadi juara, Super Emak nggak cuma laris dapat tawaran nyanyi tapi juga sempat main sinetron. Kini ia juga masih rajin diundang tampil off-air.


Super Emak juga cukup aktif di Instagram dan TikTok. Ia sempat bikin syok saat unggah foto berfilter ini hingga sempat diduga melakukan operasi plastik.


Tapi meskipun tampil tanpa filter, Super Emak memang sekarang semakin cantik saja jika melihat foto dan video terbarunya.


Penampilan Super Emak saat di atas panggung. Suara indahnya pun mendapat pujian dari fans dan warganet.


Cantiknya memang luar biasa sekarang tapi kesederhanannya selalu dapat pujian.


Siapa yang dulu mendukung Super Emak di Dangdut Mania Dadakan? Masih ngefans sampai sekarang?