Skip to main content
10 Momen lucu kerja sama saat bikin bangunan ini kocak abis

10 Momen lucu kerja sama saat bikin bangunan ini kocak abis

Budaya gotong royong kayaknya memang nggak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Apalagi kalau kamu tinggal di Indonesia, kamu bakal sering melihat kerja sama masyarakat untuk tujuan tertentu. Sebagai makhluk sosial, kamu pasti juga pernah melakukan kerja sama.

Ada banyak hal positif dari kerja sama lho. Salah satunya pekerjaan bisa terselesaikan dengan cepat. Nggak hanya itu, bekerja sama juga bakal bikin pekerjaan kamu terasa lebih ringan dan menyenangkan.

Tapi, jangan sampai kerja sama yang kamu lakukan justru absurd abis ya. Terkadang nih, ada kelakuan orang yang unik nih saat bekerja sama. Apalagi kalau sedang kerja sama saat membuat bangunan. Kadang ada kesalahan teknis yang dilakukan, atau ada aksi-aksi absurd yang nggak terduga banget deh. Penasaran seperti apa?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id pada Sabtu (5/6), berikut 10 momen lucu kerja sama saat bikin bangunan yang kocak abis.

1. Kalau yang naik sebanyak ini apa nggak bakal roboh ya?


2. Kayaknya ada yang salah deh, dengan bapak-bapak yang ada di kurungan.


3. Ada tiga orang yang kerja sama dan satu yang menonton.


4. Memang terkadang ada juga kerja sama yang nggak logis.


5. Nah kan, ada yang mau ikut-ikutan buat bikin bangunan nih.


6. Apakah ini akan dibuat menjadi patung mobil?


7. Kamu pasti udah jarang lihat kerja sama yang solid banget kayak gini.


8. Kerja sama sih boleh aja, asal nggak membahayakan ya~


9. Jangan sampai ada kesalahan teknis agar tidak celaka ya.


10. Memang terkadang orang lagi nggak konsentrasi saat membuat bangunan.