Skip to main content
10 Potret Harmonis Keluarga Ivan Fadilla Mantan Suami Venna Melinda, Netizen: Adem Lihatnya

10 Potret Harmonis Keluarga Ivan Fadilla Mantan Suami Venna Melinda, Netizen: Adem Lihatnya

Belum genap setahun menikah, rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai diterpa isu miring. Venna Melinda melaporkan sang suami ke polisi atas dugaan kasus KDRT. Venna Melinda kini harus dirawat di rumah sakit karena kekerasan yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan tersebut.

Seperti diketahui, Venna Melinda pernah menikah dengan pria bernama Ivan Fadilla. Dari pernikahan tersebut, Venna dikaruniai dua anak. Mereka adalah Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Usai bercerai, Ivan Fadilla telah menikah kembali dengan wanita bernama Sarni. Seperti apa potretnya?


Ivan Fadilla menikah dengan Sarni pada 25 September 2016 lalu. Tak seperti Venna Melinda, Sarni bukan berasal dari kalangan artis atau selebritis. 


Berasal dari sebuah partai politik terkemuka, Sarni kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Ivan Fadilla dan Sarni terpaut usia 18 tahun. Namun perbedaan itu tak menghalangi kisah cinta mereka. 


Pasangan begitu harmonis dalam 6 tahun pernikahan. Nggak jarang keduanya unggah foto mesra saat berlibur ke sejumlah destinasi yang indah.


Dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, Sarni dikaruniai seorang anak yang bernama Elvano Arelian yang kini sudah beranjak besar.


Keluarga Ivan Fadilla dan Sarni juga menjalin hubungan yang begitu baik dengan Verrell dan Athalla. 


Diketahui bahwa Venna Melinda baru saja melaporkan dugaan tindak KDRT Ferry Irawan. Sebelum isu KDRT mencuat, banyak netizen yang membanding-bandingkan kehidupan pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. 


Sejumlah netizen berkomentar kalau rumah tangga Ivan Fadilla & Sarni lebih adem daripada Venna dan Ferry yang kerap tuai pro dan kontra. 


Meski begitu, Ivan Fadilla dan Venna Melinda disebut masih berhubungan baik dan tak punya masalah apapun. Ivan Fadilla juga hadir di pernikahan Venna Melinda pada Maret 2022 lalu. 


Tim KapanLagi.com masih mencoba untuk menghubungi pihak Ivan Fadilla - Sarni guna mengetahui pandangan soal isu KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan.