Skip to main content
11 Potret kocak orang pakai helm ini cara pakainya nyeleneh abis, tidak pada tempatnya

11 Potret kocak orang pakai helm ini cara pakainya nyeleneh abis, tidak pada tempatnya

Dalam berkendara menggunakan sepeda motor, sudah seharusnya kita menggunakan helm guna keselamatan dalam berkendara. Penggunaan helm adalah hal wajib karena jika kamu kedapatan tidak menggunakan helm di jalan raya, polisi akan langsung menindak kamu dengan surat tilang.

Helm sebagai pelindung kepala juga harus digunakan dengan benar. Apa jadinya jika kamu melihat pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan helm tapi cara pakainya nyeleneh abis? Gimana nggak, cara pakainya tidak pada tempatnya atau dipakai dengan posisi yang tidak benar.

Nah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/1), ini dia sebelas potret kocak orang pakai helm yang nyeleneh abis cara pakainya.

1. Mbaknya mungkin harus diingatkan cara pake helm yang benar nggak kayak gitu.


2. Bukanya dipakai dengan benar di kepala, makanya malah pakai helm di dengkul.


3. Ini juga cara pakai yang nggak bener nih.


4. Positif thinking aja, mungkin sedang buru-buru.


5. Memang harus dibikinkan desain helm yang baru.


6. Yang depan nggak pakai helm, yang belakang pakai helm di dengkul.


7. Kenapa sih orang-orang pada aneh banget pake helm?


8. Kira-kira ini helm model apa ya?


9. Pakai helm di pundak sama sekali tidak menjamin kamu selamat saat berkendara.


10. Kenapa sih pada pakai helm gayanya pada kayak gini? heran deh.


11. Tak mau kerudungnya berantakan, cara pakai helm ibu ini nyeleneh abis.