Skip to main content
8 Potret Meriam Bellina yang Resmi Bintangi Sinetron SCTV 'TAJWID CINTA', Makin Awet Muda dengan Rambut Baru - Apik Perankan Tante Vero

8 Potret Meriam Bellina yang Resmi Bintangi Sinetron SCTV 'TAJWID CINTA', Makin Awet Muda dengan Rambut Baru - Apik Perankan Tante Vero

Sinetron TAJWID CINTA telah berhasil menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa. Terlebih baru-baru ini, artis senior Meriam Bellina bergabung di sinetron tersebut. Ia apik memerankan Tante Vero yang kehadirannya semakin menimbulkan teka-teki. Intip yuk foto-fotonya!


Masih segar di ingatan bagaimana akting apik Meriam Bellina di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Sinetron itu sudah tamat, dan Meriam pun sempat vakum sejenak.


Ya, tak lama-lama vakum, Meriam lantas didapuk bintangi TAJWID CINTA. TAJWID CINTA sendiri merupakan salah satu sinetron andalan SCTV.


Kehadiran Meriam Bellina membuat sinetron ini semakin menarik. Pasalnya, ia memerankan Tante Vero. Tante Vero sendiri membawa sejumlah misteri yang ternyata bisa membelokkan jalan  cerita.


Kembali ke layar kaca, Meriam Bellina tampil dengan rambut baru. Ya, ia yang biasa berambut gelap kini jadi abu-abu. Yang menarik, rambut baru ini bikin ia malah makin muda.


Ya, Meriam Bellina memang tak pernah kehilangan pesonanya meski usianya sudah tak muda lagi. Ia tetap cantik dan fresh apalagi saat kenakan lipstik merah.


Kariernya juga terbilang panjang. Masih bisa diingat ia mengawali karier di tahun 1981. Kala itu debut aktingnya adalah film berjudul PERAWAN-PERAWAN.


Wajahnya muncul di banyak film sepanjang era kejayaan perfilman Indonesia. Bahkan di film-film masa kini pun, ia masih terus dipercaya salah satunya dalam film BENYAMIN BIANG KEROK 2.


Kiprahnya di layar kaca juga tak main-main. Seperti yang diketahui, syuting sinetron begitu melelahkan namun Meriam Bellina masih bertahan bahkan di usianya yang sudah menginjak 57 tahun.