Skip to main content
Bocah di iklan deterjen era 2000-an ini jadi aktor, ini 11 potretnya

Bocah di iklan deterjen era 2000-an ini jadi aktor, ini 11 potretnya

Bukan hanya sebagai media promosi produk, iklan juga menjadi ajang bernostalgia dengan berbagai hal yang nge-tren di masa itu. Ada banyak iklan di tahun 2000-an yang menarik untuk ditonton, seperti iklan mi instan, produk kecantikan, hingga detergen dan pewangi.

Kesuksesan iklan tersebut nggak bisa terlepas dari seleb yang membintangi. Seperti iklan lawas deterjen yang satu ini. Dalam iklan tersebut, tampak seorang model anak kecil yang melakukan penjelajahan di hutan bersama dua bintang lainnya.

Tapi pernah kepikiran nggak sih sama sosok bocah tersebut? Tampak menggemaskan dengan kaus dan topi, siapa sangka jika kini ia menjadi salah satu aktor legendaris Indonesia dengan segudang prestasi. Nah, seperti apa penampilan terbaru dari bintang iklan Attack Maximer ini?

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret terbaru bocah di iklan deterjen era 2000-an yang kini eksis jadi aktor ini pada Minggu (8/5).

1. Bocah lugu yang turut melakukan penjelajahan di hutan dalam iklan deterjen tersebut tak lain adalah masa kecil Bio One.


2. Bersama Garry Iskak dan Carissa Putri, wajah Bio One muncul dalam versi iklannya di televisi yang sempat tayang pada tahun 2005.


3. Namanya sukses dikenal saat membintangi iklan susu bubuk bersama sang adik, Nona Berlian. Aktingnya yang menawan, membuat Bio One masuk Panasonic Awards kategori 'Iklan Anak Terbaik' tahun 2005.


4. Setelah 17 tahun berlalu, penampilan Bio One terlihat semakin tampan dan menawan.


5. Mengawali karier sebagai bintang iklan, kini Bio One sukses menjadi aktor yang banyak memainkan berbagai judul film dan sinetron.


6. Sosoknya sempat disorot saat membintangi film Srimulat; Hil yang Mustahil. Memerankan karakter Gepeng, ia menurunkan berat badannya cukup drastis dari 67 kg menjadi 57 kg.


7. Terlihat semakin kurus, Bio One menerapkan diet dengan tidak makan dan hanya mengonsumsi minuman.


8. Begini potret terbaru Bio One. Aktor 24 tahun ini tampak menambah tato di bagian lehernya.


9. Nggak hanya itu, Bio One juga terlihat memelihara kumis. Penampilan barunya sukses bikin pangling.


10. Dalam perjalanan kariernya, terhitung Bio One sudah membintangi 15 judul film dan lebih dari 20 judul sinetron.


11. Tampil dengan kacamata hitam, Bio One terlihat lebih dewasa dengan kumis dan jenggot.