Skip to main content
Curhat Amanda Monopo Beli Skincare Rp43 Juta, tapi Malah Bruntusan

Curhat Amanda Monopo Beli Skincare Rp43 Juta, tapi Malah Bruntusan

Mungkin Bunda sering mendengar ungkapan, ‘ada harga ada kualitas’. Namun hal ini sepertinya tidak cocok untuk Amanda Manopo. Kekasih Billy Saputra itu diketahui pernah membeli skincare puluhan juta rupiah tapi tidak cocok dengan kulitnya.

Saat menjadi bintang tamu untuk aplikasi Snack Video Indonesia, Billy Saputra mengungkap kalau Amanda Manopo pernah beli produk skincare dengan total Rp43 juta. Hal ini membuat Billy Saputra terkejut ketika pertama kali mengetahuinya. 

Skincare Mahal

Saat masuk sesi games quick question dan pertanyaan dilontarkan oleh YouTuber Fadli Jaidi selaku pembawa acara mengenai siapa di antara Billy Saputra dan Amanda Manopo yang paling boros, Bily menjawab kekasihnya. Billy Saputra menuturkan kalau Amanda Manopo pernah membeli tiga produk skincare seharga Rp43 juta.

“Makeup. Gua kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup 3 biji saja Rp43 juta," ujar Billy Saputra dalam video tersebut.

Billy pun sempat menegur sang kekasih karena terkejut dengan hasil belanja Amanda Manopo. Namun Amanda Manopo beralih kalau skincare tersebut dibeli untuk menjaga kecantikan. 

Tidak Cocok dengan Kulit

Meski demikian, ternyata produk yang dibeli Amanda Manopo tidak cocok untuk kulitnya. Bahkan menyebabkan kulitnya menjadi bruntusan. 

“Ternyata enggak cocok gua pakai, yang cocok malah dia (Billy Saputra). Gua pakai tuh skincare, sudah mahal-mahal, bruntusan. Gua pakaikan ke dia cocok tuh sampai sekarang," aku Amanda Manopo dalam video live streaming yang direkam Snack Video Indonesia beberapa hari lalu.

Pentingnya Perawatan Kecantikan


Skincare memang penting ya, Bunda, supaya kulit tetap sehat. Terlebih bagi para selebriti yang perlu tampil totalitas di layar kaca.

Menurut Amanda Manopo, penting merawat kecantikan terutama karena profesinya sebagai public figure.

Ia pun pernah mengatakan bahwa mengeluarkan biaya besar untuk perawatan kecantikan itu merupakan hal wajar sebagai seorang selebriti.

“Cantik itu mahal, kalau murah bahaya, pasti ada efek sampingnya. Aku dulu nurut saja, katanya hasilnya bagus tapi muka aku langsung merah-merah. Sampai merahnya parah banget," kisahnya beberapa tahun lalu seperti dilansir dari detikHot.