Skip to main content
Dari dulu paras Ayu Anjani tak berubah, transformasi 11 potret wajahnya ini jadi bukti nyata

Dari dulu paras Ayu Anjani tak berubah, transformasi 11 potret wajahnya ini jadi bukti nyata

Siapa yang tak kenal dengan bintang drama kolosal Ayu Anjani, pemeran Lasmini di sinetron berjudul Lasmini Kembang Gunung Lawu yang sempat heboh beberapa tahun lalu. Ayu Anjani baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Minggu (11/12) lalu. Dalam momen bahagia tersebut, wanita yang kini sudah jarang muncul di layar kaca ini pun mengunggah potret masa kecilnya hingga menjadi seorang selebriti.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Ayu menceritakan pengalaman ia di masa lalunya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan 17 tahun silam. Momen tersebut ia ceritakan saat dirinya menjalani pemotretan pertama dan mengenakan busana yang ia pinjam.

"First slide was my first time to be an entertainer, was taking a photoshoot with an outfit that I borrowed. It was 17 years ago (Slide pertama adalah pertama kalinya saya menjadi entertainer, sedang melakukan pemotretan dengan pakaian yang saya pinjam. Itu 17 tahun yang lalu )," tulisnya dalam keterangan.

Tak hanya foto saat ia pertama kali terjun ke dunia hiburan, namun istri Rachmat Julio ini juga membagikan potret dulu saat ia masih balita. Ayu mengucapkan rasa syukurnya dan bangga pada dirinya karena selalu kuat di segala momen.

Sejak terakhir ia membintangi sinetron Arini tahun 2011, Ayu mulai tak terlihat lagi di layar kaca. Rupanya, saat ini ia memiliki kesibukan sebagai seorang pebisnis wisata atau travel dengan menyediakan jasa 'open trip' serta penyewaan kapal phinisi.

Banyak potret masa lalunya yang ia unggah dan mencuri perhatian publik. Yuk, simak 11 transformasi Ayu Anjani, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/12).

1. Begini potret lawas Ayu Anjani saat masih bayi, imut banget ya?


2. Rupanya Ayu Anjani sudah eksis sejak kecil, ia terlihat sangat menggemaskan bukan?


3. Potret masa lalunya saat masih kecil, remaja, hingga dewasa, ia unggah dalam momen hari ulang tahunnya yang ke-32.


4. Ayu Anjani mengawali kariernya ke dunia hiburan sejak tahun 2004, setelah menyabet gelar juara dalam ajang pemilihan model yang diadakan oleh sebuah majalah.


5. Wanita kelahiran 11 Desember 1990 ini debut kariernya dimulai sejak duduk di bangku SMA.


6. Anak sulung dari lima bersaudara ini mulai dikenal sejak membintangi sinetron Cinta SMU sebagai pemeran pendukung tahun 2004.


7. Namanya kian melambung sejak membintangi drama kolosal bertajuk 'Lasmini Kembang Gunung Lawu' sebagai Lasmini.


8. Kini artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini tak pernah muncul lagi di layar kaca.


9. Meski demikian, Ayu Anjani ternyata memiliki kesibukan dengan segala bisnisnya di bidang pariwisata atau travel.


10. Diketahui Ayu Anjani memiliki bisnis jasa 'open trip' dan penyewaan kapal phinisi.


11. Disebut makin berisi namun paras Ayu Anjani seolah tak berubah, ia tetap menawan dan memesona.