Skip to main content
Diduga Main Dukun oleh Nikita Mirzani, 8 Potret Umrah Ivan Gunawan yang Ramai Disorot Lagi - Disebut Murtad Hingga Syirik

Diduga Main Dukun oleh Nikita Mirzani, 8 Potret Umrah Ivan Gunawan yang Ramai Disorot Lagi - Disebut Murtad Hingga Syirik

Nikita Mirzani baru-baru ini menuding Ivan Gunawan sudah main dukun dan disebut pula ingin mencelakakan Nikita Mirzani. Unggahan tersebut kini tengah ramai dibagikan akun-akun gosip.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyoroti ibadah umrah yang baru saja dilakukan Igun. Simak selengkapnya di sini!


Berikut merupakan salah satu momen saat Ivan Gunawan laksanakan ibadah umrah beberapa waktu lalu.


Kini momen ini disinggung Nikita Mirzani dalam sebuah sesi live, Nikita Mirzani mempertanyakan apakah Igun meminta maaf pada Tuhan atau tidak.


Diketahui dalam sesi live tersebut, nama Igun disebut Nikita Mirzani, dirinya menduga Igun main dukun untuk mencelakainya.


“Ivan Gunawan dan Maharani itu pernah ngedukunin gue dan itu ketahuan. Karena asisten dukunnya itu ngomong ke gue dan kasih foto bukti ke gue,” tutur Nikita dikutip dari akun Lambegosiip (18/1).


Usai menuturkan dugaan tersebut, Nikita Mirzani menyebutnya sudah syirik hingga murtad. “Itu namanya musyrik, murtad!” lanjutnya


Nikita juga menduga Ivan Gunawan dan Maharani ingin membuatnya bisu dan tangannya cacat.


“Ivan Gunawan habis umrah, dia minta maaf gak sama Tuhan? Bersujud gak di depan ka'bah?” lanjut Nikita Mirzani penuh emosi.


Demikianlah deretan momen umrah Ivan Gunawan yang disorot Nikita Mirzani usai dirinya menduga Igun sudah main dukun.