Skip to main content
Disebut Bak Anak Kembar, Ini 11 Potret Kemiripan Aruni dan Rayyanza

Disebut Bak Anak Kembar, Ini 11 Potret Kemiripan Aruni dan Rayyanza

Kebersamaan Aruni dan Rayyanza sangat sering dibagikan oleh Rieta Amilia. Dua cucunya sudah tumbuh besar dan gemas. Kemiripan Aruni dan Rayyanza juga semakin terlihat seiring pertumbuhan keduanya.

Dua sepupu yang merupakan anak bungsu dari Caca Tengker dan Nagita Slavina itu kadang memperlihatkan momen akur, tapi tak jarang juga rusuh. Meski demikian, lewat potret-potret yang kerap diunggah di media sosial publik menyadari jika Aruni dan Rayyanza terlihat semakin mirip setelah mereka bertambah besar.

Aruni yang lahir lebih dulu yaitu pada 27 Januari 2021 kadang terlihat mampu menjaga Rayyanza yang lebih muda 10 bulan darinya. Seperti diketahui Cipung lahir pada akhir 2021 tepatnya pada 26 November 2021. Intip langsung kemiripan Aruni dan Rayyanza dari interaksi gemas yang mereka perlihatkan saat main bareng berikut. Dijamin bakal ikutan gemas dengan tinggal mereka.

1. Rieta Amilia bahagia telah memiliki empat orang cucu dari dua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker. Ia kerap mengajak cucu-cucunya Rafathar, Ansara, dan tentunya Aruni serta Rayyanza jalan-jalan bersama.


2. Usia Aruni dan Rayyanza terpaut 10 bulan, walau begitu keduanya sama-sama lucu dan gemesin banget. Tak heran jika Mama Rieta sangat senang mengajak dua cucunya itu bermain.


3. Saat ini anak kedua dari Nagita Slavina dan Caca Tengker ini juga sudah bertambah besar dan semakin ganteng serta cantik. Tak hanya itu saja, sejalan dengan perkembangannya, banyak yang merasa jika keduanya terlihat mirip.


4. Salah satu bukti kemiripan Aruni dan Rayyanza adalah ketika keduanya sama-sama memainkan bibir mungil mereka. Tak sedikit yang menyebut jika keduanya terlihat persis banget.


5. Tapi jika diamati dari interaksi dua bayi gemas ini, terlihat jika Rayyanza kerap menjahili Aruni. Ia seringkali memperlihatkan rasa gemasnya pada Aruni terutama saat sedang diasuh oleh Tieta.


6. Meski sesekali rusuh dan tampak berantem, tapi bukan berarti keduanya nggak bisa akur lho. Foto ini jadi buktinya kalau Aruni dan Rayyanza adalah saudara yang kompak dan saling berbagi mainan dengan damai. Gemes banget!


7. Nggak heran jika Rieta Amilia saja dengan mudah merindukan dua cucu yang gemoy itu. Sebab Aruni dan Rayyanza memang sangat menggemaskan dan lucu.


8. Sebagai saudara sepupu, Aruni dan Rayyanza sering banget main bareng. Terlebih kalau mereka berdua sedang dikunjungi sang nenek yang tak lain tentunya Rieta Amilia.


9. Kemiripan Aruni dan Rayyanza jadi makin jelas saat mereka difoto dari samping. Aruni yang usianya lebih tua beberapa bulan dari Rayyanza juga tampak perhatian dan manis pada sepupu kecilnya itu.


10. Bahkan Aruni sudah bisa membonceng Rayyanza naik vespa berdua. Dari senyum di wajah Cipung, kelihatan dong kalau ia sangat senang bisa dibonceng Aruni.


11. Saking sayangnya Cipung pernah terlihat agak cemburu nih saat sang kakak, Rafathar menggendong Aruni di depannya. Dua bayi lucu itu juga tampak tatap-tatapan tanpa suara. Ah gemes pol!

Kebersamaan Aruni dan Rayyanza membuat wajah mereka sering dibandingkan. Ternyata di balik semua polah gemas mereka, keduanya punya wajah yang mirip. Mereka juga akur walau sesekali rusuh. Saat ini kebersamaan duo sepupu kesayangan netizen ini juga sedang jadi sorotan. Nah kalau menurutmu semirip apa mereka berdua?