Skip to main content
Habiskan Rp20 Juta Sebulan Cuma Buat Beli Buah, Ini 8 Potret Celine Evangelista bersama Anak-Anaknya - Netizen dengan Gaji UMR Menangis

Habiskan Rp20 Juta Sebulan Cuma Buat Beli Buah, Ini 8 Potret Celine Evangelista bersama Anak-Anaknya - Netizen dengan Gaji UMR Menangis

Celine Evangelista selama ini dikenal sebagai seleb yang pekerja keras. Ia yang merupakan seorang janda harus menghidupi anak-anaknya. Baru-baru ini, Marshel Widianto mengungkap betapa biaya hidup Celine memang tinggi. Intip selengkapnya yuk!


Dalam 'Somasi' tayangan stand up spesial singkat di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Marshel Widianto bercerita banyak tentang Celine Evangelista.


Menurutnya, biaya hidup Celine sangat lah tinggi. Sekadar untuk beli buah saja Celine rela merogoh kocek Rp5 juta seminggu. 


Jika ditotal, berarti Celine habiskan Rp20 juta sebulan hanya untuk beli buah. Buah-buah itu bukan untuknya tapi untuk anak-anaknya saja.


Ini menjadi fakta menarik mengingat Celine tak banyak mengungkap tentang dirinya maupun keluarganya. Marshel sendiri memang berkawan baik dengan Celine.


Celine dan Marshel bahkan pernah disebut-sebut punya hubungan spesial. Di tayangan yang sama, Marshel mengklarifikasi itu. 


Ia mengaku, Celine dan dirinya memang saling menyayangi namun mereka tak miliki hubungan spesial. Marshel sendiri memilih mundur kala tahu biaya hidup Celine yang tak main-main.


Selain mengungkap soal biaya buah, Marshel juga menyebut betapa anak-anak Celine semua sekolah di international school. Bisa dibayangkan betapa besar biaya sekolahnya.


Seperti yang diketahui, Celine sudah beberapa kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Ia bekerja keras menghidupi dan membesarkan anak-anaknya sebagai single parent.