Skip to main content
Ingat Yati Octavia Sosok Ani di Film Rhoma Irama? Dulu Artis Tercantik & Termahal Era 70-an, Terungkap Nasibnya Sekarang

Ingat Yati Octavia Sosok Ani di Film Rhoma Irama? Dulu Artis Tercantik & Termahal Era 70-an, Terungkap Nasibnya Sekarang

Masih ingat dengan tokoh ikonik kekasih Rhoma Irama yaitu Ani? Peran tersebut dimainkan apik oleh Yati Octavia. Bahkan, hingga kini cuplikan film tersebut masih viral dan sering lewat di beranda media sosial. Beberapa judul film yang Ia mainkan bersama Rhoma Irama membuat Yati ikut naik daun pada era 70 hingga 80-an.

Bahkan, Yati disebut sebagai artis tercantik dengan bayaran paling mahal pada saat itu. Kemudian pada tahun 90-an, artis senior ini banting setir ke industri sinetron. Ambil peran dalam sinetron fenomenal Tersanjung (1997), perannya sebagai Retno cukup dibenci pemirsa lantaran ia selalu menindas sang keponakan, Indah (Lulu Tobing). Namun, kini kehidupan Yati sudah jarang tersorot. Lantas bagaimana kabarnya sekarang?


Hingga kini, Yati Octavia masih aktif menghiasi layar kaca dalam berbagai judul sinetron. 


Selain aktif di dunia hiburan, pemain film 'Laki-laki dalam Pelukan' itu kini mulai membuat vlog. Ia mempunyai kanal YouTube pribadi yang sekarang sudah mempunyai 75,5 ribu subscribers.


Dalam vlog-nya, wanita berusia 68 tahun itu kerap berkolaborasi dengan sesama artis senior hingga liburan ke luar negeri.


Selain itu, Yati dan sang suami memutuskan untuk berjualan martabak. Menurut pengakuannya, ada 100 gerai yang mereka buka untuk usahanya tersebut.


Meski tak muda lagi, pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini tetap awet muda.


Yati dan sang suami juga kerap menunjukkan kemesraan di media sosial. Seperti yang kita tahu, pernikahan pertamanya dengan almarhum Syamsudin dikaruniai seorang putra bernama Tesar. Pada tahun 1979, Yati menikah lagi dengan Pangky Suwito dan dikaruniai tiga anak. 


Nostalgia banget ya kalau lihat momen ini! 


Dulu, Yati dikenal sebagai artis tercantik dan artis dengan bayaran termahal di era 70-an sampai 80-an. Hebat banget ya!